Rajin Berolahraga Cara Polisi di Sektor Bengkong Jaga Kebugaran dan Kesehatan Fisik
Reporter : Koran Batam 05 Agu 2022, 09:52:40 WIB OLAHRAGA
Rajin Berolahraga Cara Polisi di Sektor Bengkong Jaga Kebugaran dan Kesehatan Fisik

Keterangan Gambar : Kapolsek Bengkong, AKP Bob Ferizal (tiga dari kiri) memimpin berolahraga bersama di halaman depan Mapolsek Bengkong, Jumat (5/8/2022) pagi. /KORANBATAM.COM


KORANBATAM.COM - Polisi di Sektor Bengkong Kepolisian Daerah Kepulauan Riau (Polda Kepri) Resor Kota Barelang memanfaatkan waktu pagi hari dengan berbagai cara agar tetap menjaga kebugaran tubuh dan kesehatan fisik.

Hal itu dilakukan mulai dari menjaga pola makan hingga melakukan gerakan kecil seperti push-up, senam dan berlari pagi di halaman depan Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Bengkong, Jumat (5/8/2022) pagi.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bengkong, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Bob Ferizal mengungkapkan bahwa, setiap hari anggota Polsek Bengkong disibukkan dengan aktivitas membantu dan melayani masyarakat.

Namun dengan tanpa ditunjang kondisi fisik yang sehat, lanjut Bob, tidak bisa melakukan tugas yang di emban dengan prima. Untuk itu, kegiatan olahraga menjadi pilihan untuk menjaga kebugaran tubuh anggota.

“Oleh karena itu, demi menjaga stamina dan kebugaran tubuh seluruh anggota Polsek Bengkong diwajibkan melakukan olahraga, mengingat pelaksanaan tugas secara rutin di lapangan serta untuk memelihara kondisi fisik anggota dan kesehatannya,” kata Bob di kantornya.

Dengan dilaksanakan kegiatan olahraga bersama yang rutin digelar untuk menjaga kebugaran ini, lanjut Bob, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh personel bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan.

“Disamping itu, diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personel Polsek Bengkong dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Dengan tubuh yang kuat, maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal,” tandasnya.


(iam)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook

;