Seorang Pria Gantung Diri di Warung Sate Kendal Nagoya

Reporter : Koran Batam 20 Nov 2020, 19:39:39 WIB BATAM 24 JAM
Seorang Pria Gantung Diri di Warung Sate Kendal Nagoya

Keterangan Gambar : Petugas Kepolisian terlihat tengah berjaga-jaga di luar lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP), pria yang ditemukan tewas diduga bunuh diri di rumah makan Warung Sate Kendal Nagoya, lantai 2. (Foto : istimewa)


KORANBATAM.COM, BATAM - Seorang pria ditemukan tewas di Warung Sate Kendal, Nagoya, Kota Batam, pada Jum’at (20/11/2020) sore.

Pria tersebut diduga bunuh diri dengan cara menggantungkan lehernya di teralis jendela lantai 2 di rumah makan Warung Sate Kendal Nagoya.

 

Keterangan gambar : Perhatikan tanda panah, TKP Seorang pria ditemukan tewas diduga bunuh diri, di Warung Sate Kendal, Nagoya, Kota Batam, pada Jum’at (20/11/2020) sore. (Foto : istimewa)

Menurut informasi yang diterima dilapangan, pria malang tersebut adalah merupakan salah satu karyawan dirumah makan tersebut.

 

Keterangan gambar : Perhatikan tanda di dalam lingkaran berwarna merah, terlihat pria yang ditemukan tewas diduga bunuh diri di rumah makan Warung Sate Kendal Nagoya, lantai 2. (Foto : istimewa)

Saat ini, jasad pria yang belum diketahui identitas tersebut masih berada di lokasi kejadian menunggu Tim Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (Inafis) Polri.

Hingga berita ini diunggah, KORANBATAM.COM masih menunggu perkembangan selanjutnya.

 

(red)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook