Tampil Sempurna Kedua Kali di Batam, DJ Dian Indria Puji Pengunjung Golden Beach Foodcourt Bengkong
Sajikan Hiburan Malam Berkelas
KORANBATAM.COM 12 Mei 2024, 10:04:16 WIB
ENTERTEIMENT
Tampil Sempurna Kedua Kali di Batam, DJ Dian Indria Puji Pengunjung Golden Beach Foodcourt Bengkong

Keterangan Gambar : Dj Dian Indria (kanan, paling depan) bersua foto bersama pengunjung setia Golden Beach Batam disela-sela penampilannya tadi malam di foodcourt Bengkong, Kepulauan Riau, Sabtu (4/5/2024) dinihari. /iam/KoranBatam


KORANBATAM.COM - Golden Beach Foodcourt di Kawasan Wisata Jalan Golden City Residence, Bengkong Laut, Kecamatan Bengkong, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri) malam tadi mendadak ramai, sesak dan pecah ketika jam menunjukkan sudah lewat tengah malam.

Ternyata malam tadi, Sabtu (11/5/2024), Female Disk Jockey (FDJ) asal Kota Makassar, Dian Indria tampil sempurna serta memukau di kota berjulukan Teh Obeng untuk kedua kalinya. Namun tetap saja, FDJ cantik dan seksi kelahiran 1995 ini tak kehilangan pesona dan mampu menghidupkan nuansa malam di Golden Beach Batam.

Dalam balutan pakaian serba hitam, pesona wanita berusia 29 tahun ini berhasil memikat para pengunjung, yang dengan antusiasnya memberikan saweran kepada DJ tersebut.

Sekitar pukul 01.00 WIB lebih, seakan tak ada lagi ruang bagi mereka yang baru saja datang. Tak peduli, pengunjung setia Golden Beach yang sudah menunggu lama sontak berjoged ria, sedikit bersenggolan tak jadi masalah.

Dalam penampilannya di Golden Beach, Dian menyajikan musik dj all genre dengan gaya dan pesona yang tak terbantahkan selama kurang lebih 1 jam setengah bertempo kencang.

Dalam sorotan lampu disko dan sinar laser, suasana semakin menggembirakan. Tangan-tangan pengunjung ikut serta dalam gerakan irama musik. Menciptakan pesta liar yang meriah di tepi Bengkong.

Selain menyuguhkan musik-musik hits, gadis berdomisili di Jakarta ini juga membawakan lagu-lagu populer yang langsung disambut antusias oleh pengunjung.

Keterangan gambar: Dj Dian Indria saat memainkan DJ di panggung Golden Beach Foodcourt Bengkong, Batam, Kepulauan Riau, Sabtu (4/5/2024) dinihari. /iam/KoranBatam

Sebelum meninggalkan panggung, dia yang lihai memainkan musik jenis Rhythm and Blues (RnB) dan Hip-Hopmenyampaikan apresiasi kepada pengunjung yang luar biasa dan berharap agar Golden Beach Bengkong terus sukses.

“Ini penampilan saya pertama disini (Golden Beach Bengkong, red), dan untuk di Batam baru 2 kali. Seru banget, pengunjungnya enak, happy dan have fun pokoknya. Habis dari sini mau ke Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, ada event lagi,” ujarnya kepada KoranBatam saat ditemui usai perform.

Perempuan yang juga menyukai seksi dancer ini berharap untuk perkembangan dalam dunia DJ dan mengubah pandangan masyarakat menjadi lebih positif.

Dia menutup penampilannya dengan ucapan terima kasih kepada Golden Beach atas undangan perdananya. Selain itu agar tempat tersebut terus berkembang dan menghibur pengunjungnya.

“Semoga Golden Beach Bengkong ramai terus, costumer happy datang ke sini dan makin sukses,” ucapnya.

Terpisah, Owner Golden Beach Foodcourt di Bengkong melalui Panitia Event, KJ Ari menuturkan, pihaknya ingin memberikan sesuatu yang spesial untuk menghibur para pengunjung setia Golden Beach yang disponsori langsung oleh Draft Beer.

Sebab, event yang digelar merupakan bentuk dukungan kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Batam yang saat ini fokus untuk menggairahkan dunia pariwisata.

“Alhamdulillah eventnya sangat meriah dan disini kami akan terus ikut andil untuk menarik para wisatawan agar berkunjung ke Kota Batam,” imbuhnya.


(iam)




Layanan Virtual PLN Batam Layanan Virtual PLN Batam
Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook

;