Abidin Dukung Program Satlantas Polresta Barelang

Reporter : Koran Batam 08 Jan 2020, 23:09:35 WIB BATAM
Abidin Dukung Program Satlantas Polresta Barelang

Keterangan Gambar : Presiden Direktur PT Sat Nusapersada Tbk Abidin Hasibuan (kiri), Kasatlantas Polresta Barelang Kompol Muchlis Nadjar beserta Jajaran Polresta Barelang dan Staf Perusahaan saat berkunjung ke PT Sat Nusapersada Tbk untuk Sosialisasi Voice Annaouncer (Himbauan Pesan Suara) pentingnya Keselamatan dalam berlalulintas atau Safety Reading. (Foto : ilham)


KORANBATAM.COM, Batam – Presiden Direktur PT Sat Nusapersada Tbk, Abidin Hasibuan sangat mengapresiasi dan menyambut baik terobosan kreatif baru
yang dilakukan oleh Satlantas Polresta Barelang.

"Saya rasa terobosan yang dilakukan Satlantas Polresta Barelang sangat bagus, karena mengingat di Perusahaan kami terdapat ribuan Karyawan. Terobosan ini luar biasa, dan kami (termasuk saya) siap membantunya," ujar Presiden Direktur PT Sat Nusapersada Tbk, Abidin Hasibuan saat menerima kunjungan dari Jajaran Satlantas Polresta Barelang, di Aula Meeting Room, Rabu (8/1/2020) sekira pukul 09.00 Wib pagi.

Abidin juga meminta kepada pihak Satlantas Polresta Barelang agar menyediakan Bus untuk pelayanan SIM yang Stand bay di PT Sat Nusapersada Tbk, agar lebih mempermudahkan bagi Karyawannya untuk mengurus atau memperpanjang SIM.

Lanjut Abidin, ia akan terus berkoordinasi bersama Satlantas Polresta Barelang, terkait mengenai kapan waktu Karyawan yang mau mengurus SIM.

"Artinya kita akan menyesuaikan waktunya dulu, terkait pengurusan. Baik itu bagi karyawan PT Sat Nusapersada Tbk atau dari pihak Kepolisian," terangnya.

Sebagai Presiden Direktur PT Sat Nusapersada Tbk, sekaligus mewakili Karyawan Perusahaan kami mengucapkan terima kasih atas kedatangan rombongan dari Satlantas Polresta Barelang yang telah meluangkan waktunya untuk sosialisasi Voice Annaouncer (Pesan Suara)," tutup Abidin Hasibuan. (ilham)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook