Aksi SIRSalon Batam, Pangkas Rambut Amal bagi Anak-anak Panti Asuhan secara Gratis
KORANBATAM.COM 16 Apr 2023, 12:38:07 WIB
LIFE STYLE
Aksi SIRSalon Batam, Pangkas Rambut Amal bagi Anak-anak Panti Asuhan secara Gratis

Keterangan Gambar : Para stylish SIRSalon Batam dan Gents Tiban memangkas rambut anak-anak panti asuhan Da


KORANBATAM.COM - SIRSalon menggelar aksi sosial ke panti-panti asuhan di Kota Batam. Aksi sosial yang diberi nama Charity Cut atau Amal Potong Rambut ini melibatkan tujuh stylish handal dan profesional di bidangnya dari group SIRSalon.

Kali ini, SIRSalon Batam menggandeng SIRSalon Gents Tiban untuk mendatangi dua panti asuhan, yaitu Panti Asuhan Da'arul Ishlah dan Panti Asuhan Salafiyah Syamsul Huda di Tiban, Batam, Kepulauan Riau, pada Jumat (14/4/2023).

Kegiatan kunjungan tim SIRSalon tersebut bertujuan agar anak-anak di panti asuhan terlihat menarik dan menambah rasa percaya dirinya menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

“Ya benar. Jumat kemarin, SIRSalon dari Batam dan Gents Tiban melakukan Charity cut secara gratis ke panti-panti asuhan di Batam menjelang hari Lebaran 1444 H. Tujuan kami adalah untuk membuat anak-anak panti agar terlihat tampan, gagah dan cakep saat hari Lebaran,” kata Supervisor SIRSalon Indonesia, Ariando Nasution, Minggu (16/4).

Selain mengadakan kegiatan Charity Cut, kata Ariando, pihaknya juga menyalurkan bantuan paket sembako berupa beras, minyak goreng, telur, gula pasir, mie instan, dan juga teh.

“Kami juga membagikan paket sembako. Semoga bisa bermanfaat bagi yang menerimanya dan berkah untuk kami,” sebutnya.

Ia berharap, kegiatan sosial yang telah dilakukan SIRSalon bisa berkelanjutan ke depannya, sekedar untuk merapikan rambut-rambut anak-anak panti asuhan.

“Sekitar 50 anak panti yang kita pangkas rambutnya dan insyaallah berkelanjutan. Setiap 2 bulan, rencananya group SIRSalon akan datang lagi ke panti-panti untuk pangkas rambut mereka,” ungkapnya.

Sekedar informasi, SirSalonGents Barber & Station memiliki promo terbaru, yakni 1.000 followers dapat satu Pomade. Persyaratan itu berlaku hanya dengan memposting dan mengfollow Ig @SIRSalongents.


(iam)




Layanan Virtual PLN Batam Layanan Virtual PLN Batam- -
Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook

;