BCS Mall Gelar Fashion Week, Catat Tanggalnya!
Reporter : Koran Batam 28 Mei 2022, 17:16:18 WIB LIFE STYLE
BCS Mall Gelar Fashion Week, Catat Tanggalnya!

Keterangan Gambar : Fashion week di BCS Mall, pada 28 Mei-12 Juni mendatang. /Disbudpar Batam


KORANBATAM.COM - Pusat perbelanjaan Batam City Square (BCS) Mall akan menggelar fashion week yang berlangsung pada 28 Mei-12 Juni mendatang. Kegiatan pertama ini akan berkolaborasi dengan agensi model di Kota Batam.

Manager Promosi BCS Mall, Joko Wiranto, mengatakan, kegiatan ini untuk mempromosikan toko pakaian yang ada di BCS Mall.

“Para model nantinya akan mengenakan pakaian dari toko fashion BCS,” ujar Joko, Jumat (27/5/2022).

Fashion week di BCS Mall, pada 28 Mei-12 Juni mendatang. /Disbudpar Batam

Selain mempromosikan busana yang ditawarkan, lewat kegiatan ini bisa meningkatkan penjualan di BCS Mall. Ia menginformasikan, selain acara fashion week ada kegiatan lomba fashion show orang tua dan anak, kids singing competition, dan cosplay.

“Kami sangat antusias dengan kegiatan ini apalagi wisman (wisatawan mancanegara) sudah mulai berdatangan ke Kota Batam,” katanya.

Sementara, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar), Ardiwinata, mengatakan, banyaknya atraksi wisata di pusat perbelanjaan, salah satunya kegiatan yang digelar oleh BCS Mall pertanda baik karena dapat memudahkan wisatawan baik domestik dan mancanegara mencari busana yang diinginkan.

Fashion week di BCS Mall, pada 28 Mei-12 Juni mendatang. /Disbudpar Batam

Lanjut Ardi, sembari jumlah wisatawan mancanegara (Wisman) terus meningkat dengan regulasi yang dikeluarkan pemerintah yang merelaksasi wisman ke Indonesia melalui gate Batam.

Ardi berharap, Batam kembali seperti tahun 2019 jumlah wisman yang berkunjung ke Batam sebanyak 1.947.943 kunjungan yang membawa Kepulauan Riau (Kepri) penyumbang wisman terbesar kedua setelah Bali.

“Pemerintah pusat membutuhkan Batam maju dalam industri pariwisata karena Batam memberikan efek wisman bagi industri pariwisata,” ujarnya.

 

Sumber: Disbudpar Batam




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook

;