Begini Pengakuan Tyas Mirasih Soal Begituan dengan Suami

Reporter : Koran Batam 09 Agu 2021, 19:11:30 WIB SELEBERITIS
Begini Pengakuan Tyas Mirasih Soal Begituan dengan Suami

Keterangan Gambar : Keterangan gambar: Tyas Mirasih. Foto/Instagram/@TyasMirasih


KORANBATAM.COM - Artis Tyas Mirasih mengungkap fakta mengejutkan mengenai aktivitas ranjang bersama suaminya, Raiden Soedjono. Dia mengatakan bahwa, dirinya melakukan hubungan ala suami istri berubah sejak menjalani program kehamilan.

Tyas mengaku melakukan hubungan tersebut sebagai kewajiban tanpa adanya romansa seperti di awal pernikahan.

“Saking pengin punya baby, awal-awal oke pakai ada rasa. Lama-lama, sudah ah yang penting jadi nih,” kata Tyas dalam video di kanal YouTube Orami Entertainment, pada 6 Agustus 2021.

Pemain sinetron Butir-Butir Pasir di Laut itu mengungkapkan bahwa, dirinya dan suami sudah berusaha untuk memiliki momongan.

“Saking penginnya nih, karena terprogram bukan dengan mengalir apa adanya,” ujarnya.

Hal senada diungkap Raiden. Dia mengakui bahwa saat melakukan begituan dengan Tyas, dirinya jadi merasa sedikit terpaksa. Pasalnya, mereka harus rutin berhubungan pada waktu yang ditentukan lantaran pengin segera memiliki buah hati.

“Aku kan nanya sama dokternya "Dok ini tiap hari banget digasnya?", "Oh iya, ini tiap hari selama.." kami bisa tiga hari maraton,” ungkap Raiden.

Raiden menuturkan, pada hari ketiga saat dirinya tak ingin berhubungan dengan Tyas, dia pun jadi asal masuk saja.

Tyas dan Raiden diketahui belum dikaruniai anak setelah empat tahun menikah. Tyas mengatakan bahwa, dirinya mengidap Uterine fibroid atau miom adalah benjolan atau tumor jinak yang tumbuh di rahim.


Sumber: JPNN




DIRGAHAYU KORPS BRIMOB POLRI KE 76 DIRGAHAYU KORPS BRIMOB POLRI KE 76DIRGAHAYU KORPS BRIMOB POLRI KE 76 DIRGAHAYU KORPS BRIMOB POLRI KE 76DIRGAHAYU KORPS BRIMOB POLRI KE 76 DIRGAHAYU KORPS BRIMOB POLRI KE 76
Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook

;