Driver Online Ditendang Pria Berbaju Hijau Saat Melintas di Pelabuhan Batam Center

Reporter : Koran Batam 09 Des 2019, 02:33:44 WIB HUKUM DAN KRIMINAL
Driver Online Ditendang Pria Berbaju Hijau Saat Melintas di Pelabuhan Batam Center

Keterangan Gambar : Pelaku yang mengenakan baju kaos (berwarna hijau tua) menyerang Driver Gojek Online yang tengah melintas membawa orderan konsumenya. (Foto : istimewa)


KORANBATAM.COM, Batam - Seorang driver gojek online, secara tiba-tiba diserang oleh seseorang pria yang memakai baju kaus (warna hijau tua), di Jalan Engku Putri, tepatnya didepan Pelabuhan Domestik Batam center, sekitar pukul 16.45 WIB, Selasa (3/12/2019).

Kapolsek Batam Kota, melalui Kanit Reskrim, Ipda Putra membenarkan kejadian tersebut dan telah mengamankan pelaku.

"Iya benar, sudah kita amankan. Seorang pria, untuk proses selanjutnya kita tunggu saja," ujar Putra.

Sementara itu, hal yang sama juga diutarakan oleh ketua gabungan komunitas driver online, Gusril mengatakan kejadian berawal saat dimana berlangsung peristiwa bentroknya, antara Taxi Online vs Taxi pangkalan, didepan pelabuhan Domestik Batam Center. Saat itu tidak tahu apa masalanya malah ada seorang pria memakai baju warna hijau menendarang driver ojek online yang kebetulan melintas dilokasi.

“Kebetulan si Reza (korban), tengah melintas dilokasi peristiwa tersebut dan lagi membawa orderan untuk konsumennya. Korban langsung terjatuh,” ujar Gusril saat kejadian.

Dengan sigap, pihak Jajaran Satreskrim Polsek, Batam Kota, yang berada dilokasi langsung mengamankan pelaku. Untuk menghindari dari amukkan masa.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka memar dibagian rusuk, lecet-lecet bagian kaki dan tangan, serta sepeda motornya mengalami kerusakan. (ilham)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook