Bupati Anambas Penuhi Undangan KPK

Reporter : Koran Batam 10 Des 2019, 17:48:13 WIB NASIONAL
Bupati Anambas Penuhi Undangan KPK

KORANBATAM.COM, Jakarta – Dalam memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengundang Abdul Haris selaku Bupati Kepulauan Anambas. Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA) Tahun 2019 dengan mengusung tema “BERSAMA MELAWAN MEWUJUDKAN INDONESIA MAJU” mengundang beberapa kepala daerah termasuk Kabupaten Kepulauan Anambas.

Peringatan ini dilaksanakan setiap tahunnya sebagai bentuk upaya penyadaran publik bahwa korupsi adalah kejahatan luar biasa yang harus di putuskan matam rantainya, dengan cara terus menerus menanamkan mental kejujuran dalam bekerja, melayani dan mengabdi.

Pada kesempatan ini Provinsi Kepulauan Riau diwakili oleh Kabupaten Anambas, Kota Tanjungpinang dan Kota Batam.

 "Alhamdulillah acara berjalan sangat baik dibuka oleh Wakil Presiden Ma’ruf, serta terimakasih untuk KPK sudah mengundang Kabupaten Kepulauan Anambas untuk dapat mengikuti proses peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia yang penuh khidmat,”ucapnya.

Bupati juga menyampaikan dalam rangkaian acara tersebut ada beberapa kegiatan yakni Laporan Tim Nasional Pencegahan Korupsi oleh Menteri PAN & RB, Apresiasi LHKPN, Apresiasi Capaian Implementasi Pencegahan Korupsi Pemerintah Daerah oleh Menteri Dalam Negeri dan juga ada TALKSHOW dengan tema “LANGKAH MAJU PEMBERANTASAN KORUPSI”.

"Besar harapan kita kedepannya melalui kegiatan ini, Kabupaten Kepulauan Anambas dapat bersih dan terbebas dari korupsi demi tercapainya pembangunan yang berkelanjutan bagi masyarakat Anambas yang sejahtera,"tutupnya.(humas/Hairol)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook