DPD PAN Anambas Terima Dua Formulir Pendaftaran Bacalon Pilkada

Reporter : Koran Batam 10 Nov 2019, 18:37:10 WIB POLITIK
DPD PAN Anambas Terima Dua Formulir Pendaftaran Bacalon Pilkada

Keterangan Gambar : Wakil Ketua I DPD PAN Anambas, Muslim


KORANBATAM, Anambas - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kepulauan Anambas membuka penjaringan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati  yang mulai dilaksanakan dari tanggal 6 sampai dengan 30 November 2019 mendatang. Wakil Ketua I DPD PAN Anambas, Muslim menyampaikan jika saat dibuka sampai saat ini sudah ada dua orang yang mengambil formulir.

"Ada dua orang yang datang mengambil 4 formulir yakni dua mengambil fomulir khusus PAN dan dua formulir koalisi PAN, Perindo, NasDem dan Gerindra (Andora),"kata  Muslim kepada wartawan, Minggu (10/11/2019).

Dia juga menambahkan, setelah selesai penjaringan maka pihaknya akan membuat laporan ke DPW Provinsi dan kemudian akan diteruskan ke DPP. Penjaringan tersebut tentunya akan disampaikan kepada DPD PAN Provinsi dan Pusat, nanti akan ada ketentuan dan penilaian siapa saja yang akan diusung pada Pilkada 2020 mendatang.

"Pembukaan pendaftaran di PAN ini memang sudah waktunya, karena disejumlah daerah lain sudah lebih dahulu kita baru saja mulai,"ujarnya

Menurut Muslim, usai pendaftaran makan akan dilakukan verifikasi ditingkat kabupaten kemudian  akan dilaporkan kembali ke Dewan Pimpinan Provinsi dan selanjutnya ke Pusat. Tentunya ada nanti penilaian dan sebagai DPD Anambas tentunya sangat mengetahui mana figur yang cocok akan disampaikan juga sebagai bahan pertimbangan DPP PAN nanti.




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook