DPRD dan Bupati Anambas Tandatangani Kesepakatan KUA-PPAS APBD 2023
Reporter : KORANBATAM.COM 26 Nov 2022, 13:46:55 WIB ANAMBAS
DPRD dan Bupati Anambas Tandatangani Kesepakatan KUA-PPAS APBD 2023

Keterangan Gambar : Ketua DPRD Anambas, Hasnidar dan Bupati Anambas Abdul Haris (dua dari kiri) memperlihatkan naskah KUA-PPAS yang baru tandatangani, Sabtu (26/11/2022). /1st


KORANBATAM.COM - DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas menggelar rapat Paripurna dalam penandatanganan Rancangan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Priorotas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2023.

Keterangan gambar: Bupati Anambas Abdul Haris saat menandatangani naskah KUA-PPAS APBD Tahun 2023.

Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas, Hasnidar yang memimpin rapat paripurna mengatakan, KUA-PPAS sebagai acuan dalam rangka mendukung pencapaian visi dan misi bupati terpilih.

Keterangan Gambar: Wakil Ketua I DPRD Anambas, Syamsil Umri saat menandatangani KUA-PPAS APBD Tahun 2023.

"Kualitas merupakan suatu upaya mengutamakan atau mendahulukan sesuatu yang meyakini dinilai penting dalam rangka mendukung jalannya roda pemerintahan," kata Hasnidar, Sabtu (26/11/2022).

Keterangan gambar: Ketua DPRD Anambas, Hasnidar saat tandatangan KUA-PPAS APBD tahun 2023.

Hasnidar menambahkan, penetapan pemerintah tidak hanya mencakup apa yang penting untuk dilakukan tetapi juga menentukan skala atau perintah wewenang atau urusan.

Keterangan gambar: Plt Sekwan DPRD, Rasyid dan protokol memandu rapat Paripurna.

Fungsi program dan kegiatan yang harus dilakukan lebih dahulu dibandingkan program atau kegiatan yang lain, ini bertujuan agar terpenuhinya skala dan menyinggung kebutuhan masyarakat.

Keterangan gambar: Anggota DPRD Anambas foto bersama instansi vertikal usai paripurna.

"Memenuhi tata urutan persidangan dan mekanisme rapat pada hari ini sebelum ke tahapan selanjutnya dalam penyusunan APBD. Marilah kita bersama-sama menandatangani rancangan 2 PKN APBD Tahun Anggaran 2023 sebagaimana yang telah disepakati bersama oleh badan anggaran dan TAPD terbesar Rp 1,263 miliar," ujarnya.

Keterangan Gambar: Anggota DPRD Anambas serius mengikuti rapat paripurna.




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook

;