Eratkan Silaturahmi lewat Kreasi Memasak Mie Goreng Hari Ibu ke-94 di SD 012 Bengkong
Reporter : KORANBATAM.COM 10 Des 2022, 12:14:56 WIB PENDIDIKAN
Eratkan Silaturahmi lewat Kreasi Memasak Mie Goreng Hari Ibu ke-94 di SD 012 Bengkong

Keterangan Gambar : Plt Kepala SD Negeri 012 Tanjungbuntung, Meldaweri (kiri) bersama panitia perlombaan kreasi memasak mie goreng saat memberikan penilaian kepada salah satu peserta, di ruang kelas, Sabtu (10/12/2022). /iam/KORANBATAM.COM


KORANBATAM.COM - Inovasi ditunjukkan di Sekolah Dasar (SD) Negeri 012 Tanjungbuntung, Kecamatan Bengkong, Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Sabtu (10/12/2022) pagi. Kali ini pihaknya menggelar lomba kreasi memasak mie goreng dalam memperingati Hari Ibu ke-94 tahun 2022.

Kegiatan yang diselenggarakan di dalam salah satu ruang kelas ini diikuti komite, seluruh guru mata pelajaran SD Negeri 012 Bengkong dan beberapa orang tua siswa dengan berbagai perpaduan kreativitas olahan makanan mulai makanan tradisional, khas, dan modern.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala SD Negeri 012 Tanjungbuntung, Meldaweri mengatakan, kegiatan lomba kreasi memasak ini sengaja dibuat sebagai ajang merajut silaturahmi antara para guru, komite sekolah dan wali murid agar ke depannya bisa saling bekerjasama, semakin solid dan kompak.

“Hari ini itu adalah kegiatan silahturahmi agar para guru, komite sekolah dan orang tua wali murid lebih solid lagi. Kegiatan yang tertunda, karena suatu halangan yang seharusnya diadakan saat pelaksanaan Hari Guru kemarin. Jadi pada intinya untuk menghargai para ibu-ibu di seluruh dunia,” ujarnya pada KORANBATAM.COM didampingi Bendahara Komite Sekolah, Nur Israiyah dan Wali Kelas VI, Jasnimar, di ruang Kepala Sekolah.

Dikatakan Melda, demikian disapa, ajang yang digelar pihaknya bersama komite sekolah itu merupakan kali perdana yang diselenggarakan pada tahun 2022, yang sebelumnya hanya melibatkan guru-guru saja.

“Rencananya ini akan menjadi agenda tahunan bersama komite sekolah yang menjadi partner kami, insyaallah. Mudah-mudahan semoga kegiatan ke depannya bisa berjalan dengan lancar,” imbuhnya.

Di tempat yang sama, perwakilan Komite Sekolah, Nur Israiyah sangat mengapresiasi dan mendukung atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Ia berharap, kekompakan dan silaturahmi hingga kerja sama yang sudah terjalin lama lebih erat lagi ke depannya.

“Kami harapkan sekolah, guru dan orangbtua selalu bekerjasama dalam hal kebaikan untuk kemajuan dan kesejahteraan di SD 012 Bengkong sendiri,” ucapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh salah seorang perwakilan guru di SD Negeri 012 Bengkong, Jasnimar. Ia berterimakasih kepada semua pihak yang sudah terlibat dalam menyukseskan acara tersebut. Ia mengaku senang karena acara dapat berjalan sesuai yang diharapkan.

“Alhamdulillah setiap kegiatan tadi berjalan dengan baik dan lancar. Semoga ke depan bisa terlaksana lebih baik dan semakin akrab lagi,” katanya yang juga sebagai Wali Kelas VI SD Negeri 012 Bengkong itu.


(iam)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook

;