Jaga Kebugaran dan Stamina Tubuh, Ketua dan Pengurus Korcab IV DJA I Gowes Bersama

Reporter : Koran Batam 25 Sep 2020, 22:36:06 WIB KESEHATAN
Jaga Kebugaran dan Stamina Tubuh, Ketua dan Pengurus Korcab IV DJA I Gowes Bersama

Keterangan Gambar : Ketua Korcab IV DJA I, Ny Helena Indarto Budiarto (tengah) bersama pengurus Korcab IV DJA I Lantamal IV Tanjungpinang melaksanakan gowes bersama, menjaga kebugaran tubuh, pada Jumat pagi. (Foto : Dispen Lantamal IV Tanjungpinang untuk KORANBATAM.COM)


KORANBATAM.COM, TANJUNGPINANG - Ketua Koordinator Cabang IV Daerah Jalasenastri Armada I (Ketua Korcab IV DJA I) Ny Helena Indarto Budiarto bersama pengurus Korcab IV DJA I melaksanakan gowes bersama untuk menjaga kebugaran dan imun serta stamina tubuh, di Jl Trikora 3 Bintan, Kepulauan Riau (Kepri), Jumat pagi.

Kegiatan tersebut adalah dalam rangka memenuhi salah satu Protokol Covid-19 yaitu, rajin berolahraga untuk meningkatkan kebugaran dan stamina  tubuh, serta mengkampanyekan Kepri Bersepeda yang dicanangkan oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, H Isdianto, S.Sos., M.M, pada (20/2) di Monumen Provinsi Kepri, Dompak.

“Kegiatan gowes bersama ini, tujuannya untuk meningkat stamina tubuh agar tubuh kita bugar, sehingga dapat membantu melawan Covid-19 yang sedang pandemi,” kata Ny Helena Indarto Budiarto, Jumat (25/9/2020).

Informasi yang diterima, gowes tersebut diawali dengan pemanasan terlebih dahulu, kemudian seluruh peserta mengambil garis start di Pondok Santai Trikora 3 dengan jarak tempuh kurang lebih 3,5 km sebelum finish di Madu Tiga Trikora 3.

“Saya berharap, dengan kita sering berolahraga minimal 20 menit setiap hari, tubuh kita akan tetap sehat, sehingga dapat membantu didalam kehidupan kita sehari-hari,” tandasnya.

 


(ilham)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook