Jajaran Polres Tanjungpinang Gelar Aksi Donor Darah

Reporter : Koran Batam 20 Des 2020, 19:54:30 WIB KESEHATAN
Jajaran Polres Tanjungpinang Gelar Aksi Donor Darah

Keterangan Gambar : Kapolres Tanjungpinang, AKBP Fernando (kiri, depan) terlihat tengah mendonorkan darahnya. (Foto : istimewa)


KORANBATAM.COM, BATAM - Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang menggelar bakti sosial (Baksos) dalam bentuk donor darah yang dilaksanakan di Gedung Antan Selundang, Polres Tanjungpinang, pada Sabtu (19/12/2020).

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tanjungpinang, AKBP Fernando, S.H, S.I.K., mengatakan bahwa, baksos kali ini melibatkan anggota Polres Tanjungpinang untuk melaksanakan kegiatan sosial berupa donor darah, dalam membantu persediaan stok labu darah di Palang Merah Indonesia (PMI).

“Tujuan kegiatan ini ialah untuk menumbuhkan sikap peduli kita kepada sesama dengan sukarela menyumbangkan darah untuk kemanusiaan. Diharapkan, dengan terkumpulnya kantong darah dari hasil kegiatan ini (donor darah Polres Tanjungpinang) dapat membantu stok darah di PMI Kota Tanjungpinang yang nantinya bisa digunakan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah,” ujar AKBP Fernando.

Pelaksanaan kegiatan donor darah ini, lanjut Kapolres Tanjungpinang, berjalan sesuai yang diinginkan. Semoga apa yang dilakukan Polres Tanjungpinang dapat sedikit membantu persediaan stok darah.

“Alhamdulillah kegiatannya berjalan dengan aman dan lancar. Terimakasih kepada personel Polres Tanjungpinang yang telah berpartisipasi dalam menyumbangkan darahnya. Semoga semua yang dilakukan bisa bermanfaat buat masyarakat,” tutupnya.


(red)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook

;