Jumat Berkah, Polsek Bengkong Berbagi Nasi Kotak ke Panti Asuhan
Reporter : Koran Batam 05 Agu 2022, 13:48:14 WIB BATAM
Jumat Berkah, Polsek Bengkong Berbagi Nasi Kotak ke Panti Asuhan

Keterangan Gambar : Anggota Polsek Bengkong menyerahkan bantuan nasi kotak ke pengurus Panti Asuhan Asakinah Annaura di Tanjung Buntung, Bengkong, Jumat (5/8/2022) pagi. /Polsek Bengkong


KORANBATAM.COM - Polisi di Sektor Bengkong Kepolisian Daerah Kepulauan Riau (Polda Kepri) Resor Kota Barelang memiliki rutinitas untuk berbagi kepada masyarakat disetiap hari Jumat dalam aksi sosial bagi-bagi nasi kotak pada warga kurang mampu di Kecamatan Bengkong pada Jumat (5/8/2022) pagi.

Sedikitnya 50 nasi kotak dibagikan ke Panti Asuhan Asakinah Annaura, yang beralamat di Jalan Ranai Bengkong Polisi, Nomot 45, Kelurahan Tanjung Buntung, Bengkong sebagai bagian dari aksi sosial bertajuk Jumat Berkah.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bengkong, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Bob Ferizal mengatakan, kegiatan yang dinamakan aksi berbagi itu dengan sebutan Jumat Berkah untuk saling membantu terutama bagi mereka yang terdampak dan membutuhkan bantuan terutama bantuan ekonomi.

“Dengan pemberian makanan ini mudah-mudahan bisa mengurangi beban warga yang menerimanya,” kata Bob di kantornya.

Bob menilai di masa pandemi saat ini masyarakat butuh kebersamaan semua pihak baik dari pemerintah maupun dari Kepolisian Republik Indonesia (Polri), apalagi banyak masyarakat yang tidak bisa beraktivitas secara normal seperti biasanya.

Selain berbagi, pihaknya juga terus mensosialisasikan dan mengajak masyarakat untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Bob berharap apa yang disalurkan pihaknya kepada masyarakat agar bisa bermanfaat, terutama di masa pandemi Covid-19 ini dan dapat membawa misi kepekaan sosial agar anggota selalu berusaha hadir di tengah masyarakat.

“Alhamdulillah berjalan lancar, semoga berkah dan bisa dilakukan secara terus menerus serta insya allah setiap hari Jumat kita bagikan ke masyarakat kurang mampu dan panti asuhan, Aamiin,” sebutnya.

Sementara itu, Pengurus Panti Asuhan Mardiah, usai menerima bantuan secara simbolis mengucapkan terima kasih atas kepedulian Polsek Bengkong kepada panti asuhan di wilayah Bengkong.

Sebab, bantuan yang diberikan tersebut sangat bermanfaat apalagi di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

“Kami pengurus Panti Asuhan Asakinah Annaura Tanjung Buntung sangat-sangat berterimakasih dalam bantuan yang diberikan oleh Polsek Bengkong. Karena ini sangat bermanfaat bagi anak-anak panti asuhan disini,” ujarnya.


(iam)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook

;