Kabar Baik, 3 Pasien Terpapar Covid-19 Akhirnya Sembuh

Reporter : Koran Batam 20 Nov 2020, 17:50:46 WIB ANAMBAS
Kabar Baik, 3 Pasien Terpapar Covid-19 Akhirnya Sembuh

Keterangan Gambar : Pelaksana Harian Satgas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar (tiga dari kanan), saat menyampaikan terkait tiga (3) pasien yang dinyatakan sembuh dari Covid-19. (Foto : istimewa)


KORANBATAM.COM, ANAMBAS - Setelah menjalani karantina, tiga (3) pasien yang sebelumnya positif Covid-19, akhirnya sembuh. Ketiganya setelah dilakukan swab test sebanyak dua kali, hasilnya negatif. Pelaksana Harian Satgas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar mengucapkan selamat kepada ketiga warga Anambas itu.

“Tiga pasien yang sebelumnya dikarantina, akhirnya negatif. Hasil swab adalah pasien nomor 02 bernama inisial AI (37) Desa Tarempa Timur, pasien kasus nomor 06 P (33) asal Payalaman dan pasien kasus nomor 07 inisial MI (21) yang beralamat Pasir Peti Pesisir Timur. Mereka bertiga hasilnya negatif setelah menjalani karantina,” kata Sahtiar, Jumat (20/11/2020).

Sahtiar juga menyampaikan kepada para pasien yang telah sembuh tersebut, agar selalu menjaga kesehatan dan bisa menjadi contoh ditengah masyarakat dalam menjalankan Protokol Kesehatan.

“Tetap jaga kesehatan dan laksanakan Protokol Kesehatan. Kami berharap, mereka ini bisa menjadi contoh dalam hal menjaga kesehatan dan jaga jarak serta menjaga kebersihan dalam melaksanakan aktivitasnya sehari-hari,” ujarnya.

Sahtiar juga mengimbau agar masyarakat selalu menjaga Protokol Kesehatan, menjaga jarak dan menjaga kebersihan. Ikuti Protokol Kesehatan dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari.

“Pandemi Covid-19 ini belum berakhir. Mari sama-sama kita patuhi Protokol Kesehatan pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru. Kami berharap tidak ada lagi yang terpapar, sehingga bisa nyaman dalam melaksanakan tugas seperti biasa hingga pandemi Covid-19 ini berlalu,” tutup Sahtiar, Pelaksana Harian Satgas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kepulauan Anambas.

 

(Jhon)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook