Kabar Gembira, Swiss-Belhotel Batam Umumkan Produk Overstock F&B Sudah Bisa Diorder lewat Aplikasi Surplus
KORANBATAM.COM 22 Mei 2024, 18:28:43 WIB
KULINER
Kabar Gembira, Swiss-Belhotel Batam Umumkan Produk Overstock F&B Sudah Bisa Diorder lewat Aplikasi Surplus

Keterangan Gambar : Produk overstock F&B. /Dok. Swiss-Belhotel Batam


KORANBATAM.COM - Swiss-Belhotel Batam mengumumkan bahwa ketiga propertinya yang berada di Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri) yakni Swiss-Belhotel Harbour Bay, Swiss-Belinn Baloibdan Zest Harbour Bay Batam telah terdaftar pada Surplus, Rabu (22/5/2024).

Surplus adalah aplikasi yang mengampanyekan gerakan food rescue atau menyelamatkan makanan dengan menjual produk overstock yang dijual masih sangat layak konsumsi dari bisnis food and beverage (F&B) dengan harga diskon sebesar 50 persen.

Bagi yang tertarik untuk membeli makanan melalui surplus, dapat mengunduh di aplikasi melalui Playstore atau Appstore.

Marketing & Communication Executive Swiss-Belhotel Batam, Romaulina Elita mengatakan, dengan membeli produk overstock dari Swiss-Belhotel Batam, tamu ikut berkontribusi dalam menyelamatkan makanan yang berpotensi terbuang dan menjadi food waste, serta memberikan dampak positif bagi lingkungan.

“Melalui partisipasinya dengan Surplus, Swiss-Belhotel Batam berharap dapat berkontribusi dalam menyelesaikan permasalahan food waste dan food loss yang kini telah menjadi perhatian banyak pihak, terutama di Indonesia,” ujar Roma kepada KoranBatam lewat keterangan tertulisnya hari ini.

Selain berkontribusi dalam gerakan menyelamatkan makanan, kata Roma, membeli produk overstock F&B juga memiliki nilai tambah ekonomi yaitu lebih hemat 50 persen.

“Semua produk overstock dijual dengan minimal diskon 50 persen, sehingga lebih murah dari harga normal. Misalnya, Danish Pastry hanya Rp3.000 ribu per potong dan Soft Roll hanya Rp3.500 ribu per potong. Produk-produk tersebut dapat dipesan dan diambil pada jam-jam tertentu,” terangnya.

Selain produk makanan take-away, pada aplikasi surplus juga terdapat voucher dine-in atau makan di tempat, seperti voucher diskon 50 persen breakfast buffet (all you can eat) dari Swiss-Belhotel Batam.

“Misalnya, untuk harga breakfast buffet di Swiss-Belhotel Harbour Bay adalah Rp180 ribu net per orang, maka harga vouchernya di aplikasi hanya Rp90 ribu net per orang,” kata dia.

Beliau melanjutkan, hal serupa juga berlaku untuk breakfast buffet di Zest Harbour Bay Batam. Voucher dapat dibeli di aplikasi surplus H-1 penggunaan, dengan metode pembayaran yang dapat menggunakan hampir semua jenis e-wallet.

“Penggunaan voucher diskon dine-in dari surplus pun mudah, hanya perlu menunjukkan voucher untuk diredeem ke staf hotel. Setelah itu, tamu bisa menikmati sarapan di hotel dengan hanya membayar setengah harga,” imbuhnya.

Untuk para tamu dari Swiss-Belhotel Harbour Bay, Swiss-Belinn Baloi dan Zest Harbour Bay Batam, mari ikut gerakan selamatkan makanan dan lebih hemat dengan memesan melalui aplikasi surplus.

Untuk reservasi dan pertanyaan lebih lanjut mengenai promo lainnya di Swiss-Belhotel Batam, silakan hubungi ke nomor 0811-7555-533, atau akun instagram @swissbelhotelharbourbaybatam atau e-mail di prmbatam@swiss-belhotel.com.


(iam)




Layanan Virtual PLN Batam Layanan Virtual PLN Batam
Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook

;