Kacabjari Tarempa Perkuat Kesebelasan Tim Gabungan Instansi Verikal VS OPD
Reporter : Koranbatam 02 Agu 2022, 21:30:35 WIB OLAHRAGA
Kacabjari Tarempa Perkuat Kesebelasan Tim Gabungan Instansi Verikal VS OPD

KORANBATAM.COM, ANAMBAS - Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Cabjari) Natuna di Tarempa, Roy Huffington Harahap perkuat tim gabungan instansi vertikal saat pembukaan turnamen Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kepulauan Anambas. Tim gabungan instansi vertikal yang terdiri dari Lanal Tarempa, Kodim Natuna, Imigrasi, BMKG, Polres Anambas, Depag, melawan organisasi perangkat daerah (OPD). 

Tendangan pertama oleh Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris menandakan pertandingam ASKB PSSI Kepulauan Anambas dimulai. 

“Selamat bertanding bagi para peserta, mari kita meriahkan turnamen Askab yang telah 2 tahun tidak dilaksanakan, jadi mohon para pemain bisa menjunjung tinggi sportifitas dan kesabaran, bukan hanya persoalan kalah dan menang,” ucap Abdul Haris, Selasa(2/8/2022). 

Abdul Haris juga melakukan saweran dalam pertandingan pertama antara Kelurahan Tarempa melawan Teluk Bayur setelah pembukaan turnamen Askab PSSI yang dimeriahkan pertandingan persahabatan antara OPD dan instansi vertikal. (Thony /Jhon) 




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook

;