Khidmatnya Pelaksanaan Salat Iduladha 1445 H Tingkat Kota Batam
KORANBATAM.COM 17 Jun 2024, 16:50:08 WIB
BATAM
Khidmatnya Pelaksanaan Salat Iduladha 1445 H Tingkat Kota Batam

Keterangan Gambar : Pelaksanaan salat sunnah Idul Adha 1445 H/2024 M berjamaah di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah, Batam, Senin (17/6/2024). /BP Batam


KORANBATAM.COM - ⁠Menjemput indahnya lantunan takbir, Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam sekaligus Walikota Batam, Muhammad Rudi melaksanakan salat sunnah Idul Adha 1445 H/2024 M berjamaah di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah, Senin (17/6/2024).

Tidak sendiri, ia hadir ditemani Ketua Umum Persatuan Istri Karyawan Otorita Batam (Pikori) BP Batam, Marlin Agustina bersama jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Batam. 

Suasana di pagi itu begitu khusyu. ⁠Ribuan masyarakat muslim dari seluruh penjuru Batam turut memadati masjid terbesar di regional Sumatera tersebut dan dengan khidmat mengikuti seluruh rangkaian ibadah.

Pada kegiatan tersebut, Kepala BP Rudi menyampaikan pentingnya memaknai perjuangan Nabi Ibrahim as. dan Nabi Ismail as. sebagai pengingat agar senantiasa taat atas perintah Allah SWT.

Secara khusus ia juga berharap, pada momentum ini, seluruh umat muslim di Batam mendapatkan hikmah dalam berkurban agar tak jemu-jemu berbagi dengan sesama, untuk mendorong persatuan dalam pembangunan Batam.

“Apa yang sudah dilakukan oleh para Nabi kita terdahulu hendaknya menjadi pengingat kita agar menjadi umat yang taat dan Ikhlas dalam menjalankan perintahNya. Saya, beserta keluarga besar Pemerintah Kota (Pemkot) Batam dan BP Batam mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M kepada seluruh umat muslim di Kota Batam. Mohon maaf lahir dan batin,” pungkasnya. (*)




Layanan Virtual PLN Batam Layanan Virtual PLN Batam
Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook

;