KM Bukit Raya Diserbu Warga Musim Liburan Natal dan Tahun Baru

Reporter : Koran Batam 18 Des 2019, 17:21:22 WIB ANAMBAS
KM Bukit Raya Diserbu Warga Musim Liburan Natal dan Tahun Baru

Keterangan Gambar : KM Bukit Raya saat sandar di Pelabuhan Tarempa menaikkan dan menurunkan penumpang


KORANBATAM.COM, Anambas - Menjelang liburan panjang Natal dan Tahun baru ternyata menjadi momen yang spesial dirasakan oleh masyarakat ujung Utara Kepri. Untuk menuju Tanjungpinang dan Batam, warga Kabupaten Kepulauan Anambas masih mengandalkan KM Bukit Raya.

Hal itu terlihat dari banyaknya penumpang yang naik KM Bukit Raya Senin(16/12) menuju Tanjungpinang. Bahkan didalam kapal penumpang banyak yang tidak mendapatkan tempat tidur karena sudah habis terjual.

"Kami tidak dapat seat karena sudah habis. Tapi daripada tidak berangkat mau tak mau naik lah, yang penting sampai di Tanjungpinang,"ujar Aldo kepada media ini, Selasa(17/12/2019).

Aldo juga menambahkan, transportasi fery dari Tanjungpinang tidak berlayar lagi karena cuaca yang ekstrim sehingga tidak ada pilihan lain masyarakat naik KM Bukit Raya tersebut. Bahkan dia bersama dengan keluarga sudah membeli tiket untuk kembali lagi ke Anambas masih tetap mengandalkan KM Bukit Raya.

"Sabtu tahun depan (4/1/2020) nanti kita kembali ke Tarempa tetap menggunakan KM Bukit Raya karena transportasi lain tidak ada. Kalau naik pesawat mahal apalagi kami ini yang berangkat satu keluarga,"ujarnya.(Hairol)

 




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook