Konser Rizky Febian dan Danilla di Harris Resort Waterfront Berhasil Hebohkan Batam
Reporter : KORANBATAM.COM 06 Nov 2022, 16:44:49 WIB ENTERTEIMENT
Konser Rizky Febian dan Danilla di Harris Resort Waterfront Berhasil Hebohkan Batam

Keterangan Gambar : Konser dua artis artis musisi pop Indonesia ternama, Rizky Febian dan Danilla Riyadi di Harris Resort Waterfront Batam. /Harris Hotel Batam


KORANBATAM.COM - Konser penampilan Rizky Febian dan Danilla Riyadi berhasil menggetarkan Kota Batam, terkhusus bagi pengunjung di Harris Resort Waterfront Batam, Sabtu (5/11/2022). Pesona mereka berhasil membuat penonton histeris.

Dalam agenda bertajuk art, music, Pop-up market (AMPM), dua artis ini berhasil mengemas pertunjukan konser menjadi suguhan terbaik untuk masyarakat kota Batam.

Selain penampilan keduanya, pihak Event Organizer (Eo) bernama Ninety Nine juga menyuguhkan band-band lokal Batam, seperti xsoul, fall in autumn, Batam Orcheska, ruang karaoke dan road roots.

Bahkan, penonton juga menikmati berbagai macam aneka bazar kuliner khas nusantara dari pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) serta pihak hotel.

Tak hanya itu saja, di cemara beach juga terdapat outlet barang-barang thrift dan merchandise yang dapat dibeli oleh penonton yang hadir.

Salah satu penggemar, Desi menyebutkan, ia datang ke Harris Resort Waterfront Batam hanya untuk melihat konser artis idolanya itu. Ia sangat menyukai lagu-lagu bertemakan cinta dari musisi pop Indonesia ternama tersebut.

“Saya datang dari pukul 16.30 WIB, dan memang untuk lihat konser mereka (Rizky juga Danilla). Nah sebelum nonton konser, saya membeli kerak telor, telur gulung dan nasi ayam hitam untuk dinikmati sambil mendengarkan musik band. Makanan yang dijual pun sangat lezat dan ramah di kantong,” ungkapnya.

Sementara, Marketing & Branding Manager HARRIS Resort Waterfront Batam, Dila Bachmid mengungkap bahwa, pihaknya sengaja menghadirkan vokalis band tanah air untuk menghibur masyarakat kota Batam.

“Kehadiran mereka (Rizky dan Danilla) ini khusus untuk warga Batam dan sekitarnya,” ucapnya.

Adapun lagu-lagu yang dibawakan di antaranya mantra cinta, makna cinta, terlukis indah, kesempurnaan cinta, tua bersama, kisah, cuek dan penantian berharga.


(iam)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook

;