Koramil 02 Tarempa Berikan Bantuan kepada Warga Kurang Mampu

Reporter : Koran Batam 03 Des 2019, 17:34:00 WIB ANAMBAS
Koramil 02 Tarempa Berikan Bantuan kepada Warga Kurang Mampu

Keterangan Gambar : Plh Danramil Danramil 02 Tarempa, Peltu Amrul Rafi'i Nasution saat memberikan bantuan kepada warga


KORANBATAM.COM, Anambas - Sebagai bentuk kepedulian sesama manusia Koramil 02 Tarempa melakukan bakti sosial kepada warga yang kurang mampu di wilayah Tarempa, Kecamatan Siantan, Selasa (3/12/2019).

Kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Plh Danramil Danramil 02 Tarempa, Peltu Amrul Rafi'i Nasution dengan mendatangi rumah warga Maimunah (87) di desa Sri Tanjung dan juga memberikan bantuan kepada dua anak yatim, Muhammad Rizki dan Afrilia.

"Rasa kemanusiaan yang tertuang dalam diri bukan sekedar cerita belaka. Kami turun di rumah rumah ini adalah rasa keprihatinan kami terhadap warga sesama," kata Amrul.

Amrul menambahkan, pemberian sembako tersebut merupakan sebagaian kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh Danramil 02 Tarempa. Pihaknya juga merencanakan kegiatan bakti sosial itu akan berlangsung secara kontinyu.

“Kegiatan ini akan kita laksanakan secara berkesinambungan. Nanti mungkin untuk warga lain yang membutuhkan uluran tangan,” katanya.

Sementara, warga yang mendapat uluran tangan dari Koramil 02 Tarempa sangat sangat berterima kasih dan menyambut dengan penuh har. Bahkan ada warga yang sempat meneteskan air mata saat kedatangan rombongan anggota Koramil 02 Tarempa itu.(Hairol)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook