PKN Batam Optimistis Lolos Verifikasi oleh KPU
Reporter : KORANBATAM.COM 18 Okt 2022, 17:30:30 WIB POLITIK
PKN Batam Optimistis Lolos Verifikasi oleh KPU

Keterangan Gambar : Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Kota Batam, William Seipattiratu (kiri) melakukan verifikasi faktual ke kantor Pimcab PKN Batam, Selasa (18/10/2022). /1st


KORANBATAM.COM - Pimpinan Cabang (Pimcab) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kota Batam menyatakan siap menghadapi dan optimistis lolos ke tahapan verifikasi faktual yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Ketua Pimcab PKN Batam, Muhammad Rizky Aji Perdana mengatakan, pihaknya siap dalam menghadapi tahapan verifikasi faktual yang tengah dilaksanakan KPU.

Ia menjelaskan, sejak dilaksanakan verifikasi faktual sejak 16 Oktober 2022 lalu, pihaknya mengaku optimistis untuk dapat lolos dalam proses tahapan ini.

“KPU Batam sudah melakukan verifikasi faktual ke kantor Pimcab PKN Batam kemarin, dan hasilnya sesuai dengan harapan kami. Struktur PKN Batam dinyatakan telah memenuhi syarat,” ujar Rizky didampingi Sekretaris PKN Kota Batam, Rudy Setiawan, Selasa (18/10/2022).

Setelah melakukan verifikasi struktur pengurus, kata Rizky, pihaknya dijadwalkan akan melakukan verifikasi faktual kepada seperempat anggota yang sebelumnya telah dinyatakan lolos dalam tahapan verifikasi administrasi.

“Setelah selesai, KPU Batam juga akan menjadwalkan untuk melakukan verifikasi faktual kepada sebagian anggota yang sebelumnya telah dinyatakan lolos dalam tahapan verifikasi administrasi,” sebutnya.

Rizky berpesan, agar dapat mengikuti dan mentaati aturan dan tahapan yang berlaku oleh seluruh anggota PKN Batam.

“Dengan semangat gotong-royong, kami optimistis bisa lolos verifikasi faktual dan dapat turut serta berkontestasi dalam pesta politik 2024 mendatang di Batam,” tutupnya. (***)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook

;