Polairud Bersama Himalaya Batam Bagikan Life Jacket dan Sembako

Reporter : Koran Batam 15 Nov 2019, 18:45:32 WIB BATAM 24 JAM
Polairud Bersama Himalaya Batam Bagikan Life Jacket dan Sembako

Keterangan Gambar : Polairud Polda Kepri bersama Himalaya bagikan life jacket dan sembako kepada nelayan Pulau Buluh


KORANBATAM.COM, Batam - Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Air dan Udara (Polairud) ke-69,
Perhimpunan Melayu Raya(Himalaya) Batam bersama jajaran Satuan Polisi Air (Satpolair) Polresta Barelang dan Polda Kepri melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Pembagian Jaket Keselamatan (Life Jacket) dan Sembako kepada nelayan dan Masyarakat Pesisir di Pulau Buluh, Kecamatan Bulang, Kota Batam, Kamis (14/11/2019) kemarin sekitar jam 09.00 WIB.

Koordinator Himalaya Wilayah Batam, Hajarin Firda mengatakan, dalam rangka HUT Polair ke-69 tahun ini, Bersama Polresta Barelang dan Polda Kepri bahwa dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat membantu masyarakat Pulau Buluh yang membutuhkan.

"Kita berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang benar-benar memerlukan," ujarnya.

Dia menambahkan, Bakti Sosial merupakan rangkaian kegiatan dalam Rangka HUT Polair ke-69. adapun dalam kegiatan tersebut dibagikan sebanyak 50 Paket Sembako dan 100 Life Jacket.

"Habis semua, dibagikan kepada nelayan lokal, khususnya nelayan-nelayan yang berada di Pulau Buluh,"kata Hajarin Firda yang dipanggil akrab Alin itu.

Ini merupakan wujud kepedulian terhadap keselamatan nelayan pesisir agar tetap mengutamakan keselamatan diri pada saat melaut.

"Untuk kedepannya nanti, kita berharap akan ada lagi kegiatan-kegiatan Bhakti Sosial yang dilaksanakan oleh Polda Kepri dan Polresta Barelang," tutupnya. (iam/red)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook