PPK dan Panwascam Curhat bersama Kapolsek Lubukbaja, Ini yang Dibahas
Reporter : KORANBATAM.COM 13 Jan 2023, 11:50:36 WIB POLITIK
PPK dan Panwascam Curhat bersama Kapolsek Lubukbaja, Ini yang Dibahas

Keterangan Gambar : Kapolsek Lubukbaja, Kompol Budi Hartono (dua dari kanan), bersama PPK dan Panwascam Lubukbaja dalam kegiatan Jumat Curhat di kawasan Baloi, Jumat (13/1/2023). /Polsek Lubukbaja


KORANBATAM.COM - Kapolsek Lubukbaja, Kompol Budi Hartono memimpin langsung kegiatan Jumat Curhat di kawasan Baloi, Kecamatan Lubukbaja, Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Jumat (13/1/2023).

Kegiatan kali ini khususnya kepada Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Lubukbaja, dan Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) Lubukbaja dengan tujuan untuk mensukseskan Pemilu 2024 mendatang.

Kapolsek Kompol Budi Hartono mengatakan, kegiatan Jumat Curhat bersama PPK dan Panwascam Lubukbaja ini membahas mengenai informasi dan langkah yang akan dilaksanakan nanti di lapangan.

“Ini agar hal-hal yang tidak kita inginkan dapat kita teratasi bersama dan untuk masalah trantib bisa nanti dikoordinasikan dengan pihak kecamatan. Dan pastinya akan dibackup juga dari Polsek Lubukbaja apabila ada tindak lanjutnya di lapangan,” ujarnya.

Budi berharap, dengan koordinasi yang baik ini dalam Pemilu nanti khususnya di Kecamatan Lubukbaja bisa berlangsung dengan baik. Sehingga tidak terjadi Pemungutan Suara Ulang (PSU).

“Pesan saya jaga kebersamaan atau kekompakan dengan sesama penyelenggara pemilu dalam hal ini PPK, PPS maupun pihak keamanan seperti Polri, serta Instansi terkait,” katanya.

Sementara, Ketua PPK Lubukbaja, Salman Achamd menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan yang digelar pihak Polsek Lubukbaja.

Ia mengaku dengan dukungan pengamanan pihak Kepolisian nantinya dapat melancarkan kegiatan pemilu.

“Untuk Kecamatan Lubukbaja diperkirakan terdapat 276 TPS dan dalam aturan baru saat ini data DPT tiap TPS tidak bisa dihapus. Walaupun di TPS tersebut tidak ada orangnya, dan ini yang harus menjadi perhatian kita bersama,” imbuhnya. (***)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook

;