Sekretaris Ditjen Cipta Karya Kunjungi Kejati Kepri

Reporter : Koran Batam 25 Okt 2019, 21:21:45 WIB TANJUNGPINANG
Sekretaris Ditjen Cipta Karya Kunjungi Kejati Kepri

KORANBATAM.COM, Tanjungpinang - Sekretaris DitJen Cipta Karya Kementerian PUPR RI, Iskandar beserta tim yang terdiri dari Direktur Keterpaduan Infrastruktur Pemukiman, Edwar Abdurahman, Kepala Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Kepri, Albert Reinaldo, Kasatker,Iswanto dan PPK, Istiadi Nugroho menemui Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri, Edy Birton yang didampingi oleh Asisten Intelijen dan Tim TP4D.

Iskandar selaku Sekretaris DitJen Cipta Karya Kementerian PUPR RI menyampaikan bahwa sedianya yang akan berkunjung adalah Dirjen Cipta Karya. Sesditjen Cipta Karya menyampaikan bahwa maksud dan tujuan kedatangan Tim dari Kementerian PUPR RI adalah dalam rangka memberikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Kejaksaan Tinggi Kepri khususnya terkait tugas Tim TP4D Kejati Kepri.

"Selama ini telah melakukan pengawalan dan pengamanan terhadap kegiatan yang dilakukan oleh Ditjen Ciptakarya Kemen PUPR sehingga beberapa kendala dilapangan dalam pelaksanaan pembangunan dapat diselesaikan dengan baik dan proses pembangunan dapat terlaksana sesuai yang direncanakan," kata Iskandar.(Penkum/PR)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook