Seorang Wanita Remaja Asal India Ditemukan Tergantung di Kamarnya

Reporter : Koran Batam 19 Nov 2020, 20:33:23 WIB BATAM 24 JAM
Seorang Wanita Remaja Asal India Ditemukan Tergantung di Kamarnya

Keterangan Gambar : Ilustrasi gantung diri. (Foto : Kokoh Praba/JawaPos.com)


KORANBATAM.COM, BATAM - Seorang remaja perempuan asal India bernama inisial TV (16) yang beralamat di Perumahan Sukajadi, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam, ditemukan dalam keadaan tak bernyawa dengan posisi tergantung di dalam kamar menggunakan selendang dan tali pada Kamis (19/11/2020) pagi, sekira pukul  06.49 WIB.

Jasad perempuan yang diketahui seorang pelajar asal India tersebut pertama kali ditemukan oleh orang tua korban pada pukul 06.30 WIB. Saat itu, orang tua korban masuk ke dalam kamar korban, dan melihat anaknya sudah dalam kondisi tergantung di dalam kamar dengan menggunakan selendang dan juga tali. Kemudian orang tua korban langsung menurunkan korban dan membaringkan diatas kasur.

Atas kejadian tersebut, orang tua korban menghubungi kerabat terdekatnya bernama inisial SK yang juga berkewarganegaraan India, Muslim, beralamat di Perumahan Anggrek Mas 2, Blok E, Nomor 3, Kecamatan Batam Kota. Orang tua korban meminta kerabat tersebut untuk datang kerumahnya.

Mendengar hal tersebut, kerabatnya langsung datang kerumah korban. Sesampainya di lokasi, setelah melihat kejadian itu, kerabat korban itu segera menghubungi Kepolisian Sektor (Polsek) Batam Kota.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Batam Kota, AKP Restia Octane Guchy, SE, SIK beserta tim Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (Inafis) Kepolisian Resor Kota (Polresta) Barelang gerak cepat menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) setelah mendengar laporan tersebut.

“Mendengar adanya laporan tersebut, jajaran Polsek Batam Kota gerak cepat menuju TKP yang dimaksudkan bersama tim Inafis Polresta Barelang. Sesampainya di TKP (Perumahan Bukit Indah Sukadi) kondisi jenazah saat ditemukan oleh pihak kepolisian, sudah dalam kondisi terbaring di atas kasur dan diturunkan oleh pihak keluarga,” ujar AKP Restia Octane Guchy.

Terpisah, Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Barelang Polda Kepri, AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto, SIK, MH, melalui Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat (Kasubbag Humas) Polresta Barelang, AKP Betty Novia membenarkan akan peristiwa tersebut.

“Anggota sudah mendatangi dengan melakukan olah TKP. Ada beberapa barang bukti yang diamankan, serta mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi-saksi. Untuk sementara korban sudah di bawa ke Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP) Batam guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” ujarnya.


(ilham)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook