Union Square, Gedung Perkantoran dan Hunian Terbaru dari Citra Buana Prakarsa Resmi Diluncurkan Penjualannya Hari Ini
Berkesempatan Dapat Kupon Grand Prize 1 Unit Mobil dari Italia
Reporter : KORANBATAM.COM 09 Okt 2022, 13:59:16 WIB PROPERTI
Union Square, Gedung Perkantoran dan Hunian Terbaru dari Citra Buana Prakarsa Resmi Diluncurkan Penjualannya Hari Ini

Keterangan Gambar : Calon pembeli unit Union Square tengah melihat maket Union Square, Office and Residences Twin Tower yang diluncurkan hari ini didampingi pihak marketing Union Square dari PT Citra Buana Prakarsa (kanan), Minggu (9/10/2022) pagi. /iam/KORANBATAM.COM


KORANBATAM.COM - Minggu, 9 Oktober 2022 pagi, PT Citra Buana Prakarsa melaunching proyek properti terbarunya yakni Union Square, Office and Residences Twin Tower di dalam kawasan terpadu Harbour Bay Downtown, Batuampar, Kota Batam.

Direktur Utama PT Citra Buana Prakarsa, Jimmi Ho mengatakan, pihaknya hadir dengan membawa tagline Where Luxury Living Reaches New Heights.

Ia menjelaskan, Union Square merupakan proyek karya perdananya dengan twin tower yang diperuntukkan sebagai perkantoran dan hunian mewah di kawasan terpadu strategis Batam, Harbour Bay Downtown.

“Disini, selain (Union Square) kami menciptakan komunitas baru yang berkelanjutan ke depannya, kami juga dapat menciptakan lapangan kerja baru. Nah rencananya, Union Square akan selesai pada tahun 2025. Namun kami yakin dapat selesai setahun lebih cepat,” ujar Jimmi Ho di Ballroom Hotel Marriott Harbour Bay.

Pada launching yang digelar, kata Jimmi, pihaknya menyediakan grand prize satu unit mobil mewah Maserati Quattroporte Gran Lusso spesial edition dari Italia.

Untuk mendapatkan undian grand prize tersebut, masih kata Jimmi, cukup hanya pembelian unit seharga Rp1 miliar berkesempatan mendapatkan satu tiket undian berlaku kelipatan.

“Dalam acara ini kami menyediakan hadiah grand prize 1 mobil mewah dari Italia yang akan diundi pada bulan Oktober tahun 2025 nanti. Untuk informasi lebih lanjut, bagi calon pembeli unit launching bisa menghubungi hotline Union Souare di nomor +628117796999 atau situs resmi kami di www.citrabuanaprakarsa.com,” jelasnya.

Berbekal pengalaman lebih dari 20 tahun, developer properti termuka di Kota Batam ini kembali menawarkan sky lounge dan sky garden tertinggi dengan pemandangan 360 derajat Batam dan Singapura yang dibangun sesuai standar spesifikasi office tower grade A.

Selain itu, juga memiliki total luas 17.000 meter persegi (m2) yang dapat dimiliki ataupun disewa dalam bentuk kaveling maupun keseluruhan lantai.

Kawasan terpadu Harbour Bay Downtown menjadi kawasan terintegrasi dengan berbagai fasilitas seperti Harbour Bay Ferry Terminal yang melayani rute domestik yang menghubungkan Batam dengan beberapa wilayah di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dan lainnya.

“Minimal target kita untuk hari ini itu sebanyak 60 unit Union Square atau 30 persen untuk tipe apapun, di luar dari unit office ya,” sebutnya.

Kemudian juga rute Internasional penghubung dengan negara tetangga seperti Singapura dan Malaysia. Selain ferry terminal, Harbour Bay Downtown juga menjadi pusat bisnis, perdagangan, komersial dan lifestyle terkini Batam dengan adanya Menara Aria, Bayfront Mall dan The Promenade.

Union Square merupakan sebuah mixed-use development berada di area seluas 5.700 meter persegi (m2), yang mencakup fungsi residensial yaitu Union Residences dan Union Tower sebagai gedung perkantoran premium dengan fasilitas serta fitur teknologi terkini. Kemudian fungsi komersial karena adanya ruang usaha di Union Square.

Sedangkan Union Residences sendiri menawarkan hunian terintegrasi yang tersedia dari lima jenis tipe pilihan, seperti studio, 1 bedroom, 2 bedroom, 3 bedroom dan 4 bedroom yang dapat mengakomodasi kebutuhan eksekutif muda hingga keluarga modern dengan jumlah anggota keluarga yang beragam.

Gedung yang dibangun setinggi 137 meter di atas permukaan laut atau mdpl ini, juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang terbaik seperti kolam renang, pusat kebugaran dan area bermain anak-anak yang luas di lantai 8.

Melengkapi fasilitas Union Square, disediakan 6 lantai podium yang berfungsi sebagai gedung parkir kendaraan. Kemudian, ruang ritel seluas total 3.900 m2, terletak di lantai lobi berisi beragam ruang usaha.

Berlokasi di dalam kawasan Harbour Bay Downtown Residence Kaveling 16 tepatnya di sebrang Hotel Zest Jalan Duyung Sungai Jodoh, Kecamatan Batuampar, Batam, memberikan nilai tambah tersendiri bagi Union Square.

Ini akan menjadi destinasi sempurna untuk bersantai menghilangkan penat sambil menikmati makanan dan minuman setelah seharian bekerja.

(iam)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook

;