Wakil Bupati Anambas Tinjau Persiapan Peresmian Kute Siantan

Reporter : Koran Batam 24 Des 2019, 08:48:33 WIB ANAMBAS
Wakil Bupati Anambas Tinjau Persiapan Peresmian Kute Siantan

Keterangan Gambar : Wakil Bupati Anambas, Wan Zuhendra


KORANBATAM.COM, Anambas – Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas bersama Camat Palmatak serta rombongan meninjau kantor Kute Siantan di Desa Payalaman Kecamatan Palmatak, Senin, (23/12/2019) kemarin.

Wakil Bupati Anambas, Wan Zuhendra saat berkunjung ke Desa Payalaman Kecamatan Palmatak dalam rangka monitoring Pilkades serentak. Saat itu menyempatkan diri sejenak untuk melihat kantor Kute Siantan, yang nantinya akan di resmikan oleh Plt Gubernur Kepri Isdianto pada tanggal 26 Desember 2019 hang tinggal beberapa hari lagi.

” Syukur Alhamdulillah setelah saya melihat secara langsung persiapan peresmian kantor Kecamatan Kute Siantan, bisa dikatakan sudah 80 perden tinggal finishing saja,"katanya. 

Sementara itu dari hasil pantauan di lokasi kesiapan Kantor Kecamatan Kute Siantan sudah sangat siap untuk diresmikan oleh Plt Gubernur Kepri Isdianto, tampak terlihat dari ruangannya, serta persiapan lainnya sudah di siapkan oleh pihak kecamatan induk yaitu Kecamatan Palmatak.

Info yang di dapat di lokasi tadi saat Wakil Bupati meninjau beredar kabar bahwa seluruh warga masyarakat Kecamatan Kute Siantan antusias atas acara peresmian yang selama ini di damba dambakan oleh masyarakat Kute Siantan. 

Bahkan sebagai ucapan syukur warga akan melakukan pemotongan sapi saat acara peresmian kantor Kecamatan Kute Siantan.

"Kabarnya akan ada pemotongan sapi saat acara peresmian kantor Kute Siantan nanti,"kata salahsatu warga.(humas) 




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook