Istri Wakil Bupati Anambas Tutup Perkemahan Widya Budaya Bakti

Reporter : Koran Batam 23 Nov 2019, 20:36:13 WIB ANAMBAS
Istri Wakil Bupati Anambas Tutup Perkemahan Widya Budaya Bakti

Keterangan Gambar : Istri Wakil Bupati Anambas, Idarwati menyalami komandan upacara(Foto : Ardian)


KORANBATAM.COM, Anambas - Setelah dibuka oleh Sekda Kabupaten Kepulauan Anambas beberapa hari lalu, kini perkemahan Widya Budaya Bakti ditutup oleh istri Wakil Bupati Anambas, Idarwati. Pada saat penutupan itu, Idarwat berpesan kepada seluruh peserta agar apa yang telah dilaksanakan bisa diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

"Disinilah salahsatu wadah untuk adik-adik menyalurkan minat dan mengembangkan bakat, kemampuan dalam pengalaman teknologi. Jadi selama disini jadikanlah sebagai pengalaman yang berharga,"kata Idarwati, Sabtu(23/11/2019) di Palmatak.

Idarwati juga menambahkan, keterampilan dibidang pendidikan dan kebudayaan dapat dijadikan bekal dikehidupan kedepan. Pramuka juga bisa menjadikan suatu sumberdaya yang handal demi pengabdian kepada nusa dan bangsa.

"Yang terpenting adalah adik-adik disini mendapatkan pengalaman yang baru. Yang dapat dibawa pulang sebagai pembelajaran adik-adik dirumah nantinya," katanya.

Sebelum menutup kegiatan itu, Idarwati berpesan kepada adik-adik Pramuka, agar berpedoman trisatya Dharma Pramuka, kegiatan tersebut juga memperkokoh persaudaraan dan persatuan antar sesama anak bangsa.

"Berhasil atau belum, itu tidaklah masalah, namun yang terpenting bagaimana usaha adik-adik untuk menggapainya. Jangan menyerah kedepan masih panjang perjalanan dan karir adik-adik,"ujarnya.

Disela acara penutupan juga ada pemberian bantuan kepada masyarakat lansia.(CR1)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook