Band Radja Konser di MTC Nongsa, Ian Kasela Siap Hibur Warga Batam
Reporter : Koranbatam 22 Jul 2022, 15:53:24 WIB BREAKING NEWS
Band Radja Konser di MTC Nongsa, Ian Kasela Siap Hibur Warga Batam

Keterangan Gambar : Grup band Radja hadir di MTC Batam. /MTC Batam


KORANBATAM.COM - Grup band ibukota, Radja, bakal menggelar konser di Kota Batam, tepatnya di Kawasan Mega Techno City (MTC), Nongsa. Grup band papan atas Indonesia ini, akan menyapa penggemarnya di acara Radja Meet Bestie, pada 23-24 Juli 2022.

Grup band asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel) ini, sudah malang melintang di dunia musik Tanah Air. Sejumlah judul lagu sudah termasyhur seperti Jujur, Yakin, Benci Bilang Cinta dan lagu lainnya.

Memiliki empat personel, band Radja diisi Seno Aji Wibowo yang merupakan drummer, Indra Riwayat sebagai bassis, Moldy sebagai gitaris, serta pentolan band Radja sendiri, Ian Kasela sebagai vokalis.

Ian yang memiliki ciri khas penampilan memakai kacamata hitam setiap kali manggung ini, siap menyapa penggemarnya di MTC Nongsa.

Dalam mendatangkan band Radja ini, PT Tata Bangun Sejahtera selaku pengembang Mega Techno City (MTC) Apartment, menggandeng Pemerintah Kota (Pemko) Batam dan Crystal Production.

Public Relation MTC Apartment, Desi Nurmayani, mengatakan, Radja Meet Bestie ini akan diisi sejumlah penampilan dan juga bazar kuliner.

“Band Radja akan tampil di hari pertama,” ujarnya.

Radja Meet Bestie diisi hiburan dari Merapi Rock, Abrakadabra, Ayu Caramel, Yemercy, Java Jamaica, dan Calista Kustic.

“Catat tanggal konsernya, jangan ketinggalan. Untuk tiket sangat terbatas,” ujarnya.

Bagi penggemar, kata Nurmayani, akan mendapatkan kaos edisi khusus, Radja Meet Bestie, dengan hanya membayar Rp120 ribu dengan segudang hadiah.

“Tiket berlaku untuk dua hari Radja Meet Bestie,” sebutnya.

Untuk penggemar, silakan menghubungi narahubung acara Radja Meet Bestie melalui nomor, Cici (082286677587) dan Anna (082211942548).

“Buruan pesan tiket sebelum kehabisan,” ucapnya.

Untuk diketahui, di kawasan MTC yang kini bertransformasi menjadi pusat perdagangan dan bisnis serta kawasan olahraga dan gaya hidup di wilayah Nongsa ini, bakal makin komplit dengan hadirnya mal dan hunian terpadu berupa MTC Apartment.

Adapun, apartemen ini merupakan hunian vertikal modern yang menyajikan beragam fasilitas komplet dalam satu kawasan untuk memanjakan penghuninya. Apartemen baru yang berlokasi di jantung wilayah Nongsa ini, digadang bakal menjadi pilihan tempat tinggal favorit karena berada di area yang tengah berkembang pesat.

MTC Apartement hadir dengan segudang keunggulan fasilitas, sekaligus sangat menguntungkan karena berlokasi sangat strategis untuk menuju ke berbagai fasilitas publik, baik di wilayah Nongsa maupun Batam Center.

Posisi strategis itu karena MTC Apartement hanya berjarak lima menit dari Bandara Internasional Hang Nadim Batam, 10 menit dari Pelabuhan Nongsa Pura, lima menit dari Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Kepolisian Daerah Kepulauan Riau (Polda Kepri), 15 menit dari Kawasan Industri Terpadu Kabil, dan 15 menit dari Nongsa Beach & Resort.

Untuk fasilitas, apartemen ini memiliki outdoor swimming pool, massage & reflexology, kids swimming pool, residential lounge, kids playground, public library, beauty salon, fitness/gym, pharmacy, Food and Beverage (FnB) shop, dan retail.

Tak hanya di apartemen, penghuni diuntungkan dengan fasilitas yang sudah dibangun di kawasan MTC, seperti sekolah hingga pertokoan.

Adapun, untuk tahun ini pengembang menggesa pembangunan tower C sekaligus memulai penjualan. Pihaknya menargetkan, pembangunan semua tower selesai dalam waktu tiga tahun.

MTC Apartment sendiri dibangun setinggi 12 lantai. Demi terus memanjakan sekaligus memberikan kualitas hidup yang modern dan produktif bagi penghuninya, kawasan bisnis terpadu itu juga bakal terus dikembangkan dengan pembangunan mal, hotel, office tower, jogging track, hingga jalur sepeda.

 

(red)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook

;