Ini Langkah Partai Perindo Anambas Menangkan Haris-Wan

Reporter : Koran Batam 20 Okt 2020, 18:01:41 WIB POLITIK
Ini Langkah Partai Perindo Anambas Menangkan Haris-Wan

Keterangan Gambar : foto bersama. (Foto : istimewa)


KORANBATAM.COM, ANAMBAS - Sebagai partai pendukung, Perindo akan menempuh cara politik untuk memenangkan pasangan Haris-Wan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Anambas periode 2021 hingga 2024.

Ketua Partai Perindo Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Nurdin menyampaikan siap mendukung penuh pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati KKA pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 mendatang.

“Kami siap memenangkan Paslon Haris-Wan di Pilkada 2020 menuju Anambas 1. Secara, politik kami mendukung petahanan dan sudah banyak yang dilakukan selama ini jadi perlu dilanjutkan lagi,” ucap Nurdin kepada wartawan, Selasa (20/10/2020).

Ketua DPC Partai Perindo Anambas, Nurdin juga menjelaskan, selain mendukung, bersama para kadernya siap memenangkan Paslon Haris-Wan menuju Anambas pada Pilkada mendatang.

“Mari kita rapatkan barisan untuk mendukung dan memenangkan pasangan Haris-Wan, dan saya tegaskan jangan ada pengurus maupun kader partai Perindo yang membuat pilihan lain,” tegas Nurdin.

Ia berharap dalam Pilkada Desember mendatang, kader dan simpatisan partai Perindo se-Kabupaten Kepulauan Anambas bisa memperjuangkan dan memenangkan Haris-Wan.

“Simpatisan dan kader partai siap memenangkan pasangan ini. Setiap kecamatan kita sudah konsolidasi agar fokus selama masa kampanye tentunya dengan politik santun,” ujarnya.
 

 

(jhon)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook