Polisi di Bulang Sambangi Kantor Panwascam Jelang Pesta Demokrasi, Ini Tujuannya
Reporter : KORANBATAM.COM 22 Des 2022, 11:38:26 WIB POLITIK
Polisi di Bulang Sambangi Kantor Panwascam Jelang Pesta Demokrasi, Ini Tujuannya

Keterangan Gambar : Personel Polsek Bulang tengah berbincang dengan anggota Panwascam di kantor Sekretariat jelang pemilu 2024, Kamis (22/12/2022). /Polsek Bulang


KORANBATAM.COM - Polisi di Sektor Bulang, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menyambangi kantor Sekretariat Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) di wilayah Kelurahan Pulau Buluh, Kecamatan Bulang, Kamis (22/12/2022).

Kedatangan pihaknya ini diterima langsung oleh Ketua Panwascam setempat guna mengantisipasi timbulnya gangguan kamtibmas di wilayahnya jelang pemilu serentak tahun 2024 mendatang.

Dalam sambangnya kali ini, Polsek Bulang menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada anggota Panwascam dan anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Bulang, untuk berpasrtisipasi aktif dengan pihak kepolisian.

Kapolsek Bulang, Ipda Nurdeni Rian menuturkan, kegiatan itu sebagai wujud kerja sama antara Polri dengan Panwascam dan PPK dalam menyambut pesta demokrasi pemilu 2024, dengan meningkatkan giat sambang kenyamanan serta kepuasan warga masyarakat sehingga dapat terwujud.

“Ini sebagai upaya menjaga kondusifitas dari kami khususnya Polsek Bulang kepada masyarakat karena sudah mulai bergulir tahapan politik jelang pemilu 2024,” katanya pada KORANBATAM.COM.

Kata dia, kegiatan tersebut juga sebagai wujud nyata pelaksanaan tugas kepolisian dan bentuk pelayanan prima pihaknya.

“Kami tidak henti-hentinya melaksanakan kegiatan sambang di bidang kamtibmas menjelang pemilu serentak tahun 2024,” ujarnya.


(iam)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook

;