Danrem ke Prajurit dan PNS Korem 033/WP, Jaga Diri dan Tingkatkan Keimanan

Reporter : Koran Batam 24 Nov 2021, 09:09:02 WIB KEMILITERAN
Danrem ke Prajurit dan PNS Korem 033/WP, Jaga Diri dan Tingkatkan Keimanan

Keterangan Gambar : Kasrem 033/WP, Kolonel Inf Enoh Solehudin, menyampaikan pesan Danrem kepada seluruh prajurit dan PNS Korem 033/WP di lapangan tenis Makorem 033/WP, Selasa (23/11/2021).


KORANBATAM.COM - Komandan Resor Militer (Danrem) 033/Wira Pratama (WP), Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Jimmy Ramoz Manalu, berpesan kepada seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Korem 033/WP agar selalu berhati-hati dalam berkendara, jaga kesehatan, jaga kebersihan lingkungan baik di perkantoran dan perumahan, dan hindari permasalahan sekecil apapun yang dapat merugikan.

Hal itu disampaikannya saat memberikan pengarahan melalui Kepala Staf Korem (Kasrem) 033/WP, Kolonel Infanteri (Inf) Enoh Solehudin, di lapangan tenis Markas Komando Korem (Makorem) 033/WP, pada Selasa (23/11/2021).

“Kepada seluruh prajurit dan PNS Korem 033/WP (pengamanan personil), agar selalu berhati-hati dalam berkendara, kemudian selalu jaga kesehatan, jaga kebersihan lingkungan dan hindari permasalahan sekecil apapun itu yang dapat merugikan,” ujarnya.

Selain beberapa poin tersebut, Danrem 033/WP juga menyampaikan pentingnya menjaga keimanan dan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa, serta menjaga kemampuan dengan berolahraga untuk kesehatan.

“Sebagai prajurit dituntut untuk selalu prima dalam melaksanakan tugas-tugasnya dan siap dalam kondisi apapun. Ada waktu untuk olahraga, laksanakan dan kita selaku umat beragama, untuk selalu mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena sehebat dan sepintar apapun kita, tanpa ridho dari Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa, kita bukan apa-apa,” katanya.

Pengarahan tersebut adalah merupakan salah satu bentuk dalam berkomunikasi secara langsung kepada seluruh anggota agar mengetahui sejauh mana keberhasilan tugas-tugas maupun kondisi para prajurit.

 

(iam)




DIRGAHAYU KORPS BRIMOB POLRI KE 76 DIRGAHAYU KORPS BRIMOB POLRI KE 76DIRGAHAYU KORPS BRIMOB POLRI KE 76 DIRGAHAYU KORPS BRIMOB POLRI KE 76DIRGAHAYU KORPS BRIMOB POLRI KE 76 DIRGAHAYU KORPS BRIMOB POLRI KE 76
Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook

;