Sampaikan Pendapat RUU Omnibus Law Ciptaker, Polres Lingga Lakukan Pengamanan Unras APML Lingga

Reporter : Koran Batam 11 Okt 2020, 09:50:42 WIB LINGGA
Sampaikan Pendapat RUU Omnibus Law Ciptaker, Polres Lingga Lakukan Pengamanan Unras APML Lingga

Keterangan Gambar : Kapolres Lingga, AKBP Boy Herlambang (pertama dari kanan), saat melakukan pengamanan aksi damai dari mahasiswa APML, dalam rangka menyampaikan pendapat terkait RUU Omnibus Law Ciptaker, di lapangan Merdeka Dabo Singkep, Lingga. (Foto : istimewa)


KORANBATAM.COM, LINGGA - Kepolisian Resor (Polres) Lingga melakukan pengamanan terhadap aksi damai dari mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Pergerakan Mahasiswa Lingga (APML), dalam rangka menyampaikan pendapat terkait Rancangan Undang-Undang (RUU) Omnibus Law Cipta Lapangan Kerja (Ciptaker), tersebut supaya berjalan dengan tertib dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan, di lapangan Merdeka Dabo Singkep, Kecamatan Singkep, Lingga, pada Sabtu (10/10/2020).

Kegiatan pengamanan terhadap aksi mahasiswa Lingga tersebut, dipimpin langsung Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Lingga, AKBP Boy Herlambang, SIK.MSI, bersama personil Polres Lingga.

“Pengamanan ini, dilakukan dalam rangka aksi mahasiswa menyampaikan pendapat terkait Omnibus Law,” ujar AKBP Boy Herlambang.

Dalam aksi mahasiswa yang tergabung dalam AMPL tersebut, kata Boy, langsung ditanggapi dan diterima oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lingga, Ahmad Nashirudin.

“Alhamdulillah penyampaian aksi tersebut langsung diterima oleh ketua DPRD Lingga,” kata Boy.

Selain itu, Boy juga mengapresiasi kepada mahasiswa yang telah melaksanakan penyampaian pendapat tersebut, dengan tertib dan mematuhi Protokol Kesehatan.

Informasi yang diterima, kegiatan pengamanan selesai dilaksanakan pada pukul 09.50 WIB, dengan dilanjutkan foto bersama dengan Ketua DPRD Lingga, Kapolres Lingga dan mahasiswa, dan kemudian mahasiswa membubarkan diri dengan tertib.
 

 

Sumber: Polres Lingga
(ilham)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook