Wakil Bupati Lingga Lantik Kepala Desa Batu Belubang

Reporter : Koran Batam 02 Des 2019, 16:25:43 WIB LINGGA
Wakil Bupati Lingga Lantik Kepala Desa Batu Belubang

KORANBATAM.COM, Lingga – Wakil Bupati Lingga bersama Ketua DPRD yang juga didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa lakukan kunjungan ke Desa Batu Belubang Kecamatan Bakong Serumpun Kabupaten Lingga, Senin (2/12/2019).

Kunjungan Wakil Bupati M Nizar beserta rombongan ke Desa Batu Belubang ini yakni untuk melantik Arwan S.Pd.I, M.Pd.i sebagai kepala desa Batu Belubang Periode 2019-2021.

Pelantikan tersebut digelar di Pendopo Desa Batu Belubang dengan turut dihadiri pejabat lainnya, mulai dari Dinas Pendidikan, Staff Kominfo dan Humas, Protokoler, Kapolsek Bakung Serumpun, Camat Bakung serumpun, BPD Batu Belubang serta seluruh masyarakat Batu Belubang yang menyaksikan antusias pelantikan Kades pilihan mereka.

Wakil Bupati Lingga mengucapkan selamat atas terpilihnya kades yang baru dilantik serta mengucapkan terima kasih pada kades yang sudah purna tugas mengabdikan dan berdedikasi dalam periode sebelumnya.

“Saya percaya anda dapat melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya sesuai dengan tanggungjawab yang diberikan” tutur Wakil Bupati pada saat membacakan naskah pelantikan.

Pelantikan kades yang diambil sumpah atau janjinya ini ditandai dengan penyematan tanda jabatan oleh Wakil Bupati Lingga dengan dihadiri beberapa saksi mulai dari Ketua DPRD, camat dan pejabat eselon II.

Pada kesempatan ini pula, M. Nizar menyerahkan Surat Keputusan kepada kades Arwan yang mendapatkan mandat baru sebagai kades terpilih.

Setelah selesai melaksanakan pelantikan, Wakil Bupati bersama rombongan melakukan peninjauan pembangunan yang ada di desa Batu Belubang, seperti pembangunan kelas baru SD Batu Belubang, dan juga kesiapan pembangunan PLN(humas/PR)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook