Telkomsel Buka Layanan di Tarempa, Upgrade 3G ke 4G Gratis

Reporter : Koran Batam 04 Des 2019, 13:00:41 WIB KEPRI
Telkomsel Buka Layanan di Tarempa, Upgrade 3G ke 4G Gratis

Keterangan Gambar : Kepala Dinas Kominfo dan Informatika, Japrizal saat meninjau pelayanan Telkomsel didepan kantor bupati lama


KORANBATAM.COM, Anambas - Kabar gembira terhadap warga Kabupaten Kepulauan Anambas yang telah menikmati jaringan 4G dipersilahkan mengupgrade kartu simpatinya kepada petugas Telkomsel Batam yang datang langsung ke Tarempa. Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Pemkab Anambas, Japrizal mengatakan, upgrade kartu 3 G ke 4G tidak dipungut biaya.

"Ini ada sengaja didatangkan dari Batam petugas Telkomsel. Jadi bagi warga Anambas yang belum  4 G bisa mengaktifkannya ke kantor bupati lama dan gratis," kata Japrizal kepada wartawan, Senin(2/12/2019)lalu.

Japrizal juga menambahkan, saat ini sinyal 4 G sudah tersebar di Tebang Ladan, kantor bupati Pasir Peti, Antang dan Siantan Tengah. Dengan aktifnya jaringan 4G masyarakat yang masih memiliki jaringan 3G bisa menyesuaikan agar bisa menikmati jaringan internet dengan cepat.

"Saat ini empat titik di Kabupaten Kepulauan Anambas sudah ada 4G. Nanti kedepan akan ditingkatkan secara bertahap untuk daerah yang lain," ujarnya.

Sementara staff Telkomesel Batam, Mono mengaku cabang Natuna ditugaskan ke Kabupaten Kepulauan Anambas untuk mengaktifkan 3 G ke 4G. Mereka akan melakukan tugas selama seminggu di Kabupaten Kepulauan Anambas untuk melayani masyarakat khususnya pelanggan Telkomsel.

"Kita selama seminggu disini, nanti kita akan pindah tempat sampai ke Jemaja. Mengupgrade kartu 3G ke 4G tidak dipungut biaya alias gratis," ujarnya.

Bagi pemilik nomor yang lama belum melakukan upgrade bisa mendapatkan kuota sampai 30 GB namun rata-rata pemilik 3G ke 4G mendapatkan bonis kuota 10 GB fasilitas internet.

" Kalau sudah lama tak upgrade rata-rata pasti dapat bonus. Bahkan ada bonus sampai 30 GB tapi jarang, kebanyakan 10 GB,"ujarnya.(Hairol)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook