Kini PLN Hidup 24 Jam di Senayang

Reporter : Koran Batam 14 Nov 2019, 16:47:01 WIB LINGGA
Kini PLN Hidup 24 Jam di Senayang

KORANBATAM.COM - Bupati Lingga dalam hal ini diwakili oleh Staf Ahli bidang Pariwisata, Koperasi dan Industri, Idrus yang didampingi Staf khusus Siswandi lakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Senayang.

Kunjungan Staf Ahli bidang pariwisata, koperasi dan industri Kabupaten Lingga ini bertujuan untuk meresmikan PLN 24 jam dan juga peresmian pasar Senayang.

Camat Senayang, Kimat Awal dalam sambutannya bersyukur dan berterimakasih atas perhatian dari Pemkab Lingga dan pihak PLN yang telah memenuhi dan mensupport aspirasi masyarakat Senayang.

“Alhamdulillah hari ini seluruh masyarakat Senayang sangat bergembira karena mulai sekarang ini kami sudah bisa menikmati PLN 24 jam, yang dulunya hanya beroperasi hanya 14 jam” sebut camat Senayang Kimat Awal.

Selanjutnya Idrus Staf Ahli yang meresmikan PLN dan pasar di Kecamatan Senayang ini menyampaikan Pembangunan dan peresmian pasar adalah bertujuan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat, sehingga lebih mempermudah masyarakat dalam bekerja dan juga meningkatkan serta mengelola ekonomi keluarga.

“Pesan saya berdaganglah dengan jujur, berperilaku baiklah antara pedagang dengan pembeli, karena kita semuanya saudara yang saling membutuhkan satu sama lainnya” tutur Idrus.

Kemudian beliau juga mengucapkan syukur bahwa penggunaan PLN 24 jam telah bisa dirasakan oleh masyarakat Senayang yang diketahui sebelumnya PLN di Kecamatan Senayang ini hanya beroperasi 14 jam.

“Dengan adanya PLN 24 jam ini, kita harapkan juga pelayanan ke masyarakat juga bisa lebih maksimal dan harus ditingkatkan lagi,"ujarnya.

Dia kembali berharap tidak ada lagi kendala terhadap kerja dalam bidang pelayanan ke masyarakat setelah diberlakukannya PLN 24 jam.

“Atas nama pemerintah daerah kami mengucapkan terimakasih kepada pihak PLN yang telah ikut mensukseskan kesejahteraan terhadap masyarakat” pungkasnya.

Berdiri ditempat yang sama juga, Kepala UP3 PLN Tanjungpinang Suharno juga memberikan sambutan dan ucapan terimakasihnya atas diresmikan PLN 24 jam di Kecamatan Senayang tersebut.

“Alhamdulillah atas usaha dan kerjasama PLN 24 jam sudah sama-sama bisa kita rasakan, dan semoga kedepannya pelayanan penerangan PLN 24 jam di seluruh daerah yang ada di Kepulauan Riau juga bisa segera dirasakan semuanya” harap Suharno.

Hadir pada kesempatan peresmian PLN dan Pasar Senayang ini yakni, Staf Ahli (Idrus), Staf khusus (Siswandi), Camat Senayang dan Sekcam, Kepala UP3 PLN Tanjungpinang, Kepala PLN Kabupaten Lingga, Kapolsek Senayang, Danramil Senayang, Ketua LAM Kecamatan Senayang, Ketua MUI Kecamatan Senayang, Kades dan BPD tokoh masyarakat serta tokoh agama Kecamatan Senayang.(humas/red)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook