Pertandingan Persahabatan Sepak Bola Tim Polda Kepri dengan Polres Tanjungpinang, Tingkatkan Imun Tubuh dan Jalin Kebersamaan

Reporter : Koran Batam 06 Nov 2020, 22:50:08 WIB SPORT
Pertandingan Persahabatan Sepak Bola Tim Polda Kepri dengan Polres Tanjungpinang, Tingkatkan Imun Tubuh dan Jalin Kebersamaan

Keterangan Gambar : Para pemain kesebelasan Polda Kepri dan Polres Tanjungpinang saat berfoto bersama usai melaksanakan pertandingan persahabatan sepakbola di Stadion Dompak Sri Tribuana Tanjungpinang, Kepri, pada Kamis (05/11/2020) sore kemarin. (Foto : istimewa)


KORANBATAM.COM, TANJUNGPINANG - Dalam rangka menjalin kebersamaan dan meningkatkan imunitas tubuh di masa pandemi Covid-19, dilaksanakan pertandingan persahabatan sepak bola antara tim Kepolisian Daerah Kepulauan Riau (Polda Kepri) dan Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang di Stadion Dompak Sri Tribuana Tanjungpinang, Kepri, pada Kamis (05/11/2020) sore kemarin.

Informasi yang diterima, sebelum pertandingan persahabatan dimulai dilakukan pemanasan dan peregangan otot masing-masing pemain dan diakhir pertandingan, kedua tim berkesempatan foto bersama.

 

Keterangan gambar : Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman (kiri, kaos hitam) terlihat sedang berbincang dengan sejumlah para pemain tim Polres Tanjungpinang usai bermain sepakbola. (Foto : istimewa)

Kegiatan pertandingan persahabatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si., Pejabat Utama (PJU) Polda Kepri, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tanjungpinang AKBP Fernando, S.H, S.I.K., PJU Polres Tanjungpinang, personil Polda Kepri, dan Polres Tanjungpinang.

“Pertandingan persahabatan ini (Sepakbola) dilaksanakan untuk menjalin kebersamaan dan meningkatkan imunitas tubuh dengan berolahraga. Ditengah kesibukan kita sehari-hari, kita juga harus menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh kita agar sehat dan semangat didalam bertugas,” kata Kapolres Tanjungpinang.

 

(red)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook