Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-74, Polda Kepri Gelar Pertandingan Sepakbola

Reporter : Koran Batam 26 Jun 2020, 09:52:22 WIB SPORT
Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-74, Polda Kepri Gelar Pertandingan Sepakbola

Keterangan Gambar : Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si, (kaos merah lis hitam), saat menggiring bola mengecoh tim lawan. (Foto : Humas Polda Kepri)


KORANBATAM.COM, BATAM - Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020, Polda Kepri menggelar pertandingan persahabatan Sepakbola bersama dengan Wartawan Mitra Polda Kepri, di Lapangan sepakbola Seligi Polda Kepri, Kamis (25/6/2020).

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si., mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020 dan untuk menjalin kebersamaan dan sinergitas dengan rekan-rekan dari awak media.

“Ditengah kesibukan masing-masing kita sempatkan untuk berolahraga. Alhamdulillah, dari mulainya pertandingan hingga selesai berlangsung seru,” ujar Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.,.

Sementara itu, Perwakilan dari salah seorang wartawan media cetak Tribun Batam, Alam mengatakan, sangat menyambut baik dengan adanya kegiatan tersebut, selain untuk mengikat tali silaturahmi antar awak media dan Polda Kepri, juga dapat untuk menyehatkan dan menjaga kebugaran.

Pertandingan berjalan selama 2x45 menit, dengan hasil skor 10-1, yang dimenangkan oleh tim sepakbola dari Polda Kepri.

Gol-gol tercipta dari kaki Kapolda Kepri. Ia mencatatkan namanya di papan skor melalui gol Hattrick-nya dengan satu assist. Kemudian, gol kembali lahir dari kaki Dirpam BP Batam Brigjen Badrus.

Tidak mau tinggalan, Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Kepri, Kombes Pol M Rendra Salipu, juga mencatatkan namanya di papan skor dengan menyumbangkan satu gol.

Selain itu, dua gol lagi lahir dari kaki Iptu Abid, satu gol oleh Ipda Mardalis dan dua gol oleh Brigadir Arion.

Sementara itu, tim Wartawan hanya mampu mencetak satu gol melalui titik putih pinalti yang diciptakan oleh Amir, wartawan media cetak Haluan Kepri.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si, Wakapolda Kepri, Pejabat Utama Polda, Personel Polda Kepri, wartawan media cetak, wartawan media online dan wartawan media Televisi.

(iam)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook