Kapolres Lingga Cek Kesiapan Sat Polairud Sebelum Peresmian

Reporter : Koran Batam 01 Nov 2020, 16:59:39 WIB LINGGA
Kapolres Lingga Cek Kesiapan Sat Polairud Sebelum Peresmian

Keterangan Gambar : Kapolres Lingga, AKBP Arief Robby Rachman dan jajaran, saat melakukan pengecekan ke Mako Sat Polairud Polres Lingga. (Foto : istimewa)


KORANBATAM.COM, LINGGA - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Lingga, AKBP Arief Robby Rachman, SH, SIK, MSi bersama Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Lingga, Kompol M. Tahang, Sag dan Pejabat Utama (PJU) Polres Lingga melakukan pengecekan dan pemeriksaan bangunan kantor Satuan Polisi Perairan dan Udara (Sat Polairud) Lingga menjelang peresmian bangunan Markas Komando (Mako) Polairud di Jagoh Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga, Sabtu (31/10/2020).

Dalam kunjungannya itu, Kapolres Lingga disambut langsung oleh Kepala Satuan Polisi Perairan dan Udara (Kasat Polairud) Polres Lingga, AKP Charles Thomas, SH, MH.,.

“Kunjungan ini adalah untuk melihat kondisi bangunan dan sekaligus mengecek persiapan menjelang peresmian bangunan untuk dijadikan Mako kantor Sat Polairud Polres Lingga,” kata AKBP Arief Robby Rachman, kemarin.

Selain itu, Kapolres Lingga juga menginstruksikan kepada Kasat Polairud supaya mempersiapkan segala sesuatunya menjelang peresmian nanti dan menjaga kebersihan serta merapikan akses masuk dan pekarangan supaya terlihat asri dan  rapi.

“Setelah bangunan ini diresmikan nanti, Sat Polairud Polres Lingga sudah memiliki Kantor, sehingga pelaksanaan tugas Sat Polairud Polres Lingga bisa bekerja secara optimal dalam pelayanan kepada masyarakat,” tutup Kapolres Lingga.

 

(ilham)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook