Masih Kampanye di Lingga, Suryani Sambangi Majelis Taklim di Desa Rantau Panjang dengan Speedboat

Reporter : Koran Batam 17 Okt 2020, 20:15:39 WIB LINGGA
Masih Kampanye di Lingga, Suryani Sambangi Majelis Taklim di Desa Rantau Panjang dengan Speedboat

Keterangan Gambar : Calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau nomor urut 2, Suryani (pakai rompi), saat tiba dengan menggunakan speedboat untuk berkampanye di Desa Rantau Panjang, Kelurahan Pancur, Kecamatan Lingga Utara, Lingga. (Foto : Tim media INSANI untuk KORANBATAM.COM)


KORANBATAM.COM, LINGGA - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Kepulauan Riau nomor urut 2, Suryani S.E,  berkampanye di Kelurahan Pancur dan menyempatkan diri menyambangi ke Desa Rantau Panjang, Kecamatan Lingga Utara, Lingga, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) pada Jumat (16/10/2020) sore.

Kali ini Pasangan Isdianto di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepri serentak Tahun 2020 menyempatkan waktu memenuhi undangan silaturahmi untuk berkunjung dan bercengkrama akrab bersama warga Desa Rantau Panjang, Lingga Utara, dengan menggunakan Speedboat.

 

Keterangan Gambar : Calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau nomor urut 2, Suryani (pakai rompi), saat berkampanye di Desa Rantau Panjang, Kelurahan Pancur, Kecamatan Lingga Utara, Lingga. (Foto : Tim media INSANI untuk KORANBATAM.COM)

Warga Rantau Panjang pun menyambut gembira dan menyampaikan rasa syukur serta terima kasihnya kepada Suryani yang telah memenuhi undangan mereka.

Warga berharap, sosok Suryani yang memiliki figur perhatian dengan wilayah pulau terutama Desa Rantau Panjang, yang kelak menjadi pemimpin di Provinsi Kepulauan Riau tersebut.

Suryani pun tak kalah gembiranya dapat menyempatkan waktu di antara agenda kampanyenya tersebut, untuk mengunjungi warga meski harus menempuh perjalanan laut dengan menggunakan speedboat dari pulau satu ke pulau lain di Kabupaten Lingga.

Momen tersebut, ia manfaatkan dengan mengingatkan kembali untuk mencoblos dan mendukung Pasangan INSANI (Isdianto-Suryani) nomor urut 2 di pemilihan Cagub/Cawagub pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang, dan tak lupa juga Suryani mengimbau agar masyarakat selalu mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.
 

 

(ilham)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook