Polsek Singkep Barat Lakukan Goro, Bangun Saluran Air dan Perbaiki Jalan Rusak

Reporter : Koran Batam 15 Okt 2020, 15:57:43 WIB LINGGA
Polsek Singkep Barat Lakukan Goro, Bangun Saluran Air dan Perbaiki Jalan Rusak

Keterangan Gambar : Polisi dan warga Desa Persiapan Air Batu, saat melaksanakan kegiatan goro bersama penimbunan akses jalan yang rusak. (Foto : istimewa)


KORANBATAM.COM, LINGGA - Kepolisian Sektor (Polsek) Singkep Barat Resor Lingga melaksanakan kegiatan Gotong Royong (Goro), dalam rangka membuat saluran air dan melakukan penimbunan akses jalan di Desa Persiapan Air Batu, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga, Kamis (15/10/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Singkep Barat, Iptu Idris, S.E., S.Y, MH, dan anggota Polsek Singkep Barat bersama pihak Desa.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Lingga, AKBP Boy Herlambang S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Singkep Barat Iptu Idris mengatakan, kegiatan goro yang dilaksanakan oleh personil Polsek Singkep Barat bersama warga sekitar khusus Desa Persiapan Air Batu ini untuk memperlancar saluran air dari peralihan musim kering ke musim penghujan dan melakukan penimbunan akses jalan rusak sebagai akses jalan masyarakat yang dilalui setiap hari.

“Dilakukannya kegiatan goro ini, sebagai wujud solidaritas dan kehadiran Polri (Kepolisian Republik Indonesia) di tengah masyarakat, khususnya masyarakat di Desa Air Batu Kecamatan Singkep Barat,” ujar Iptu Idris.

Ia berharap kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Singkep Barat, agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Protkes) guna, menjaga kesehatan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 diantaranya seperti tidak berkerumun, menjaga jarak, rajin mencuci tangan, selalu menggunakan masker saat ke luar rumah dan yang terpenting jangan lupa berdoa semoga wabah Covid-19 cepat berakhir.

 

 

(ilham)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook