Satu Anggota DPRD Anambas Dikabarkan Meninggal Dunia

Reporter : Koran Batam 08 Nov 2020, 23:31:59 WIB LAPORAN UTAMA
Satu Anggota DPRD Anambas Dikabarkan Meninggal Dunia

Keterangan Gambar : ilustrasi Covid-19. (Foto : liputan6.com)


KORANBATAM.COM, ANAMBAS - Satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Anambas, bernama H Adnan Nala yang merupakan kader dari Partai Demokrat itu dikabarkan meninggal dunia.

Kabar tersebut sontak membuat para anggota DPRD Anambas lainnya berduka. Apalagi kabar meninggalnya anggota DPRD Anambas itu sempat dirawat di rumah sakit diduga karena terpapar Covid-19 dan dirawat di Tanjungpinang.

Innailahirojiun.. Kita mendapat kabar jika, H Adnan Nala, anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas yang beralamat di Jalan Pemuda, Gang Mulia Nomor 19, Tanjungpinang meninggal dunia di Tanjungpinang. Kabar baru kita terima sekitar 30 menit yang lalu,” ujar Ayub, salah satu anggota DPRD Anambas, Minggu (8/11/2020).

Sebelumnya, sempat disampaikan oleh Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar jika mendapat informasi yang bersangkutan terpapar Covid-19. Namun, belum mendapat informasi resmi dari Tim Gugus Tugas Covid-19 Tanjungpinang.

“Iya, kita juga mendengar kabar itu. Tapi, karena itu diluar Anambas bukan wilayah kita. Tapi kabar mengenai yang bersangkutan terpapar Covid-19, juga kita terima, namun biarlah Tim Gugus Tugas Tanjungpinang yang menyampaikannya,” kata Sahtiar, Minggu (8/11/2020).

Sahtiar juga mengaku sudah mendapat kabar duka cita itu. Namun pihaknya masih menunggu keterangan resmi dari Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Tanjungpinang.

“Iya, kita sudah mendengar kabar duka itu. Kalau mengenai terpapar Covid-19, sudah kita dengar, tapi secara resmi belum,” ujar Sahtiar.

 


(red)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook