Sekda Anambas Ajak Media Sinergi Publikasikan Keindahan Anambas

Reporter : Koran Batam 08 Nov 2019, 19:17:33 WIB WISATA
Sekda Anambas Ajak Media Sinergi Publikasikan Keindahan Anambas

KORANBATAM.COM, Anambas - Sekda Kabupaten Kepulauan Anambas yang juga koordinator Himpunan Melayu Raya Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar mengajak seluruh elemen insan pers yang bertugas melakukan peliputan agar bersinergi dengan pemerintah. Banyak yang perlu dilakukan oleh insan pers terutama publikasi mengenai keunggulan pariwisata.

 

"Ini sudah terbentuk PWI Persiapan Anambas, ini merupakan langkah yang baik. Kita perlu bersinergi dalam memperkenalkan keunggulan wisata kita agar semakin dikenal oleh dunia luar," kata Sahtiar kepada sejumlah wartawan, Jumat(8/11/2019).

 

Sahtiar juga menyampaikan, kinerja pemerintah tidak akan diketahui oleh khalayak ramai tanpa ada media yang mempublikasikannya. Apalagi khusus dibidang pariwisata tentunya peranan media sangat penting. Sehingga para wisatawan lokal dan mancanegara mengetahui keindahan pariwisatanya. 

 

"Kalau dipublikasikan dengan baik, maka wisatawan akan banyak mengetahui keindahan dan keunggulan daerah kita ini. Nanti kedepan semakin terkenal lagi maka bisa menjadi pendongkrak pendapatan asli daerah (PAD)," ujarnya. (CR1) 

 

 




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook